Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AC Milan Berhasil Mendatangkan Jose Mauri Yang Merupakan Pemain Keempat

agenbolaliga.infoRaksasa Italia (Seri A) AC Milan saat ini tengah menatap pada musim baru dengan optimisme begitu tinggi dengan cara merombak skuad besar-besaran dalam bursa transfer musim panas kali ini. Untuk saat ini, Ii Diavolo- julukan Milan telah mendatangkan Jose Mauri dari Parma dengan tidak mengeluarkan dana sedikit pun dengan kata lain gratis.

Mauri telah menandatangani kesepakatan kontrak yang akan berakhir hingga Juni 2019 mendatang. Gelandang tengah berkebangsaan Argentina itu merasa sangat bangga bisa berada di skuad Milan, dan pemain tersebut tidak bisa menyembunyikan atas kegembiraannya. Mauri mangucapkan akan menunjukkan penampilan terbaik dan akan bekerja keras di sektor tengah guna untuk membanggun serangan di lini depan gawang lawan.

” Untuk saat ini saya hanya bisa mengatakan, ini merupakan mimpi yang telah menjadi kenyataan. AC Milan adalah tim hebat di (Seri A), sebagai seorang pemain sepakbola saya harus melakukan yang terbaik buat Milan, sewaktu saya bermain bersama Boca Juniors bisa dibilang sangat sedikit. Tapi yang saya idolakan adalah Milan, dan saya bangga melihat mantan pemain Milan yakni Gennaro Gattuso,” ungkap Mauri, seperti diberitakan Goal, Selasa 7 Juli 2015.

” Sekarang saya berada di skuad Rossoneri, saya harus berkembang untuk menjadi pemain bintang, sama seperti Ricardo Kaka sewaktu membela Milan. Saya berharap Milan akan menjadi juara di musim 2015-2016 yang akan segera di buka kembali. Mari berharap kami pasti bisa berprestasi bersama rekan-rekan satu tim di skuad Milan,” sambungnya.

Mauri yang bermain bersama Parma dari Ferro Carril Oeste pada tahun 2011 dan telah menjelma menjadi sosok penting di Ennio Tardini di musim lalu. Gelandang berusia 19 tahun itu telah tampil sebanyak 35 kali dan menciptakan dua gol. Dengan aksinya tersebut yang tidak bisa terlupakan adalah sewaktu mencetak gol ke gawang Juventus yang telah membuat Gialloblu menang dengan skor tipis 1-0.

Mauri merupakan pemain keempat yang telah dibeli Milan setelah Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci. Arsitek sang peracik strategi AC Milan, yakni Sinisa Mihajlovic telah dikabarkan ingin mendatangkan bek Olimpique Lyonnais adalah Samuel Umtiti masuk dalam perburuan Milan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas