Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Adu Tajam Lini Depan Bayern Munchen Dan Borussia Dortmund

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga5.jpgKompetisi Bundesliga musim 2015-2016 yang akan mempertemukan Bayern Munchen kontra Borussia Dortmund akan berlangsung di Stadion Allianz Arena dalam lanjutan liga domestik di pekan delapan Bundesliga, Minggu (4/10/2015) dini hari WIB. Berbagai kalangan yang memprediksikan laga tersebut akan menjadi pertandingan menarik serta adu tajam ujung tombak Bayern dan Dortmund.

Striker andalan Bayern, Robert Lewandowski, sedang menjadi bahan perbincangan mengenai penampilan terbaiknya serta performa gemilangnya di tiga pertandingan terakhir musim ini. Bagaimana tidak, pemain pesepakbola Tim Nasional Polandia itu sukses mencetak 10 gol di tiga tarakhir di semua ajang kompetisi, serta lima gol dalam waktu sembilan menit kala menghadapi Wolfsburg.

Striker internasional Polandia itu dipastikan bisa melanjutkan permainan terbaik dengan performa onfire-nya. Serta ditambah dengan keberadaan pemain hebat seperti Thomas Muller dan Douglas Costa, dan Mario Gotze yang baru terlihat belakangan ini tampil dengan perfroma luar biasa sebagai supersub, Stern des Sudens- julukan Bayern Munchen sangat diunggulkan di laga ini untuk meraih poin penuh.

Bayern Munchen kini menjadi klub satu-satunya yang selalu sukses dalam meraih hasil sempurna di liga domestik sejak awal musim 2015-2016. Dengan hasil sempurna itu, kini skuad tim semakin lebih istimewa dengan catatan sebanyak 23 gol memasukkan si kulit bundar kegawang lawan hanya tiga kali kebobolan.

Meski begitu, bukan berarti Die Bayern bisa meremehkan Die Borussen- julukan Borussia Dortmund begitu saja dalam pertandingan Bundesliga. Harus diingat, Borussia Dortmund hingga saat ini masih mengikuti Bayern Munchen dengan menempati di peringkat dua klasemen sementara Bundesliga musim 2015-2016.

Bukan hanya itu, Dortmund yang juga memiliki satu pemain tengah onfire yakni Pierre Emerick Aubameyang. Pemain tersebut seakan tidak mau kalah dengan performa Lewandowski, Aubameyang turut menunjukkan performa terbaiknya yang sangat impresif sejak awal-awal musim ini yang resmi di gelar kembali.

Pemain berkebangsaan Gabon itu selalu diturunkan bermain serta berhasil mencetak gol sejak kompetisi pertama Bundesliga musim ini. Sejauh ini, Aubameyang sukses mencetak sembilan gol, yang merupakan kedua terbanyak pencetak gol setelah Lewandowski yang kini unggul dalam pencetak gol terbanyak dengan 10 gol.

Tak bisa di pungkirkan, dengan performa Aubameyang sangat membantu Dortmund yang sukses meraih lima kemenangan beruntun di liga domestik awal musim ini, sebelum pertandingan yang berakhir di tahan imbang kala menghadapi Hoffenheim dan Darmstadt di dua laga terakhir ini.

Aubameyang dipastikan tampil dengan performa terbaiknya yang memiliki peluang besar untuk mengobrak-abrik di lini pertahanan Bayern Munchen. Jika diingat skuad tim Hitam Kuning lebih dikenal memiliki motivasi berlebih yang akan menyulitkan Thomas Muller dan rekan-rekan setimnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas