Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Abaikan Spekulasi La Vecchia Signora, Napoli : Higuain Ingin Tetap Tinggal Bersama Klub

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ujung tombak andalan milik klub kebesaran Napoli, sebut saja Gonzalo Higuain, tengah kencang dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Serie-A lainnya, yakni Juventus. Si Nyonya Tua – julukan Juventus – dirumorkan begitu tertarik untuk mengamankan tanda tangan penyerang bertubuh gempal berusia 28 tahun itu pada jendela transfer musim panas 2016 ini.

Namun, Eksekutif Koneksi Napoli, sebut saja Nicola Lombardo, memutuskan untuk mengesampingkan kabar yang berhembus kencang itu. Direktur Komunikasi Napoli itu menuturkan bahwa sampai sekarang ini masih belum ada proposal penawaran secara resmi yang dilayangkan oleh juara Serie-A lima musim secara beruntun itu untuk mendapatkan jasa Higuain.

Bukan hanya itu saja, sang Direktur Komunikasi itu juga menegaskan bahwa klub yang bermarkas di San Paolo tersebut bakal melakukan segala cara untuk terus berupaya tidak membiarkan Higuain hengkang ke klub lain dalam waktu dekat ini. Dia yakin perihal tersebut bakal sukses lantaran berdasarkan pandangannya, bomber Tim Nasional Argentina itu sama sekali tidak pernah mendesak manajemen klub memasukan namanya dalam daftar jual, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Dia (Gonzalo Higuain) sama sekali tidak pernah meminta kami untuk melepasnya ke klub lain, itu menandakan bahwa dirinya ingin tetap bermain untuk klub berjuluk I Partenopei tersebut dalam waktu yang lama. Juventus juga sama sekali tidak pernah menyatakan secara langsung kepada kami bahwa mereka ingin mendatangkannya dan bahkan Aurelio De Laurentiis (orang nomor satu di Napoli) tidak memiliki keinginan untuk melepasnya,” jelas Lombardo.

“Apa yang berhembus hanyalah spekulasi dan segala sesuatunya hanya dikarang-karang oleh media, tentu saja tidak ada yang benar dari apa yang mengemuka sejauh ini, dan saya pikir itu benar-benar sangat menyebalkan, karena mereka selalu mencatat cerita yang tidak nyata. Namun, faktanya Higuain bakal tetap bersama kami di Dimora, guna menjalani tur pramusim yang jatuh pada Senin 25 Juli 2016 nanti. Sekali lagi saya tegaskan bahwa Higuain akan tetap berseragam Napoli untuk menatap musim kompetisi 2016-2017 mendatang,” pungkasnya, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas