Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Absennya Giroud Memberi Kesempatan Bagi Perez Untuk Unjuk Gigi

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sebuah berita yang kurang mengenakkan pun tengah menyelimuti seluruh suporter Arsenal menyambut klub tercintanya manggung di turnamen Capital One Cup saat menjamu Southampton di Emirates Stadium pada Kamis 1 Desember 2016, dini hari WIB nanti. Ujung tombak utama Meriam London, Olivier Giroud pun sudah dipastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam pertandingan nanti karena mengalami cedera.

Penyerang andalan Tim Nasional Prancis itu sendiri menderita cedera setelah pertandingan yang dimainkan oleh The Gunners – julukan Arsenal – kontra Bournemouth yang terjadi pada Minggu 27 November 2016, malam WIB lalu. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu pun mampu menyudahi laga dengan meraih kemenangan 3-1 atas lawannya tersebut, dan di laga tersebut Giroud memberikan andil yang cukup besar dengan menciptakan satu assist atas gol yang disarangkan oleh Alexis Sanchez.

Namun sepertinya seluruh fans dari skuad Tim Gudang Pelaru tidak perlu begitu khawatir atas absennya Giroud di laga nanti. Masalahnya, London Merah masih mempunyai stock bomber kelas dunia lainnya atas nama Lucas Perez yang menghuni skuad mereka untuk sekarang ini, seperti dilansir AGEN BOLA.

Sang peracik strategi London Merah, Arsene Wenger mengaku akan menurunkan Perez dalam pertandingan melawan klub berjuluk The Saints tersebut. Pelatih berpaspor Prancis itu juga memastikan bahwa dirinya akan memainkan skuad utamanya agar dapat memetik kemenangan dalam pertandingan nanti.

“Dia (Lucas Perez) akan menghiasi starting line up tim dalam pertandingan melawan Southampton dan kami bakal berkreasi dengan memainkan beberapa pesepakbola belia dengan digabungkan bersama pemain senior yang sudah memiliki segudang pengalaman, namun tetap memainkan lebih banyak pemain yang berada di skuad utama kami di laga dini hari WIB nanti karena kemenangan berarti penting bagi kami,” jelas The Proffesor, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas