Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – AC Milan, Inter Milan & Juventus Berebut Tanda Tangan Bomber Muda Potensial Milik Sampdoria

Agen BolaAgen Bola – Pemain muda berposisi sebagai ujung tombak yang saat ini tengah mengadu nasib di klub Sampdoria, sebut saja Patrik Schick, memang diketahui menjadi rebutan tiga klub raksasa Italia seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Perihal itu diutarakan secara langsung oleh salah satu perwakilan pemain yang bermain dipentas Serie-A bernama Satin.

Schick sanggup menunjukan penampilan mengesankan bareng Sampdoria sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini bergulir. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, pemain berpaspor Republik Ceko itu sudah mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali pada musim pertamanya bersama klub yang peserta Serie-A yang bermarkas di Stadio Luigi Ferraris tersebut sejauh ini.

Atas penampilan apiknya sekarang ini, pun sukses menarik perhatian sederetan klub elite Eropa untuk memboyong Schick. Akan tetapi, Satin yang merupakan salah satu agen pemain yang berkompetisi di Italia itu menganggap masih ada peluang bagi Schick untuk meningkatkan permainannya supaya menjadi lebih oke lagi dan dapat memperkuat klub yang mentas di ajang Liga Champions, seperti dikutip Agen Bola.

“Dia (Patrik Schick) merupakan ujung tombak belia yang tampil brilian sepanjang musim 2016-2017 ini berlangsung. Apabila Anda tampil mengesankan, maka akan ada sederetan klub yang melirik Anda. Saya pikir Schick mesti diberi waktu untuk berkembang lantaran dirinya memiliki potensi yang sangat besar dengan usianya yang baru menginjak 21 tahun. Masih banyak hal yang dapat ia lakukan untuk mengembangkan skill oleh bbolanya di atas lapangan,” terang Satin.

“Pertanyaannya adalah apakah AC Milan, Inter Milan, dan Juventus kesengsem dengan potensi yang dimiliki oleh Schick? Tentu saja saya tidak dapat menepisnya. Pekerjaan kami ialah melakukan dialog dengan klub peminat, yang paling diutamakan mungkin kami akan memulai pembicaraan dengan klub yang berkiprah di ajang Liga Champions. Sebab, itu adalah jalan yang bagus untuk pilihan bagi yang bersangkutan,” tuntas sang agen itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas