Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Adnan Januzaj Secara Resmi Tinggalkan Setan Merah & Merapat Ke Real Sociedad Dengan Status Permanen

Agen Bola2Agen Bola – Salah satu pemain yang berposisi sebagai winger berpaspor Belgia, sebut saja Adnan Januzaj, secara resmi telah meninggalkan Manchester United, selaku klub pemiliknya, dengan status permanen di jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Pemain jebolan akademi sepakbola Manchester Merah tersebut akhirnya membuat keputusan untuk angkat kaki dari Old Trafford demi mencari jam terbang yang sesuai dan memutuskan untuk berpetualangan ke Negeri Matador dengan memperkuat Real Sociedad.

Januzaj sendiri sudah merampungkan transfernya dari skuad The Red Devils – julukan Manchester United – dengan menuju ke Estadio Anoeta (markas Real Sociedad) dengan banderol transfer sebesar 11 juta euro. Pemain yang juga mahir diperankan sebagai gelandang pengatur serangan itu pun sudah meneken proposal kontrak kerjanya yang berdurasi lima musim ke depan bersama Sociedad, yang mana akan membuatnya terus mengenakkan jersey klub hingga musim panas 2022 mendatang.

Spekulasi itu pun dibenarkan kedua belah pihak klub yang bersangkutan tersebut di laman situs resmi mereka. Di laman resmi Manchester United menuliskan bahwa pesepakbola berusia 22 tahun itu telah mendapatkan izin dari pelatih klub Jose Mourinho untuk meninggalkan Theater of Dreams pada bursa transfer musim panas 2017 ini, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Pemain Adnan Januzaj sudah merampungkan kepindahannya menuju ke Estadio Anoeta untuk bergabung bersama Real Sociedad sebagai petualangan barunya di musim 2017-2018 mendatang dengan status permanen. Pelatih Jose Mourinho mengeluarkan izin kepada Adnan Januzai untuk melewatkan musim 2016-2017 sebagai pemain pinjaman bersama Sunderland dan kini si pemain yang bersangkutan itu sudah membuat keputusan yang tidak mudah untuk hengkang dari Old Trafford demi masa depannya dengan memilih Real Sociedad sebagai pelabuhan berikutnya,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi Manchester United.

Adnan Januzaj sendiri secara resmi bermain untuk tim senior Manchester Merah ketika klub berjuluk The Red Devils tersebut ditangani oleh David Moyes pada musim 2013-2014 silam, dan kemudian sempat menjalani masa peminjamannya bersama klub kebesaran Borussia Dortmund. Sedangkan untuk musim kompetisi 2016-2017, pemain kelahiran Brussels, Belgia, 5 Februari 1995 itu melewatkan musim lalu dengan disekolahkan ke Sunderland yang pada musim panas 2017 ini kembali ke klub asal kota Manchester itu dan akhirnya memutuskan untuk hengkang dari klub dan memilih Spanyol sebagai pelabuhan berikutnya dengan bergabung bersama Real Sociedad. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas