Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Agen Kapten Inter Memulai Dialog Dengan Pihak Meriam London

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Perwakilan yang juga merupakan istri Mauro Icardi, sebut saja Wanda Nara, rumornya sudah sampai di Negeri Ratu Elizabeth, tepatnya di London Utara, guna untuk melaksanakan negosiasi dengan pihak manajemen klub kebesaran Arsenal. Kedua belah pihak bakal melakukan pembicaraan soal kemungkinan transfer bomber muda Tim Nasional Argentina itu di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Icardi pun diharapkan agar secepatnya hengkang dari Giuseppe Meazza di bursa transfer terdekat ini. Rumornya, sang peracik strategi Arsenal, yakni Arsene Wenger, benar-benar begitu kepincut untuk mendatangkan pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu ke klub raksasa Premier League yang berbasis London Utara tersebut dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA, Kamis 21 Juli 2016, Nara yang merupakan agen sekaligus pendamping hidup Icardi dirumorkan sudah mulai melakukan pembicaraan dengan manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Manajemen klub berjuluk La Beneamata mematok harga untuk Icardi dengan banderol sebesar 43 juta pounds bagi setiap klub yang menginginkan jasa bintang mudanya itu.

Pada beberapa waktu lalu, klub berjuluk The Gunners tersebut juga diketahui tengah melakukan penawaran kepada Napoli untuk memboyong penyerang andalan mereka, yakni Gonzalo Higuain. Di mana Napoli juga mematok harga yang sangat tinggi, yakni senilai 79 juta poundsterling. Namun, Arsenal dikabarkan mundur dalam perburuan tersebut karena tidak ingin memenuhi permintaan harga yang diminta oleh klub raksasa Serie-A yang bermarkas di San Paolo tersebut.

Sebagai catatan, pemain pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu sejauh ini sudah membukukan 47 gol dari 93 kali tampil di semua ajang sejak bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2013 lalu. Untuk musim lalu, sang pemain mampu mencetak 16 gol dari 34 pertandingan yang dilakoninya bersama I Nerazzurri di seluruh kompetisi, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas