Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ajukan 20 Juta Euro Kepada Manajemen Atalanta, Milan Selangkah Lagi Dapatkan Jasa Conti

Agen BolaAgen Bola – Klub elite peserta Serie-A, AC Milan memang begitu aktif di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini. Usai berhasil melabuhkan Franck Kessie (Atalanta), Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), dan satu tapak lagi merekrut Lucas Biglia (gelandang andalan Lazio), kini klub raksasa Italia yang bermarkas di San Siro itu semakin dekat untuk mendapatkan pemain belakang andalan Atalanta, sebut saja Andrea Conti.

Sebagaimana diwartakan situs resmi Football Italia, Jumat 9 Juni 2017, manajemen Milan dikabarkan telah menggelar sebuah pertemuan dengan agen yang menaungi Conti guna untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Selama tiga jam negosiasi yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak yang bersangkutan itu, pemain berpaspor Italia itu pun dirumorkan bakal diboyong oleh manajemen I Rossoneri – julukan AC Milan – dengan harga transfer yang mencapai angka 20 juta euro.

Banderol transfer itu pun bisa dikatakan cukup murah mengingat kualitas yang dimiliki oleh Conti. Si pemain yang bersangkutan itu diketahui memiliki andil besar dalam keberhasilan Atalanta yang mampu mengakhiri musim 2016-2017 dengan berada di podium The Big Four, seperti dikutip Agen Bola.

Terlepas dari apiknya dalam menjaga pertahanan tim berjuluk La Dea itu, personel Tim Nasional Italia U-21 itu juga bisa diandalakan ketika tim sedang melakukan penyerangan ke jantung pertahanan tim lawan. Terbukti dalam 33 pertandingan yang dilakoninya bersama Atalanta di panggung Serie-A musim ini, pemain 23 tahun silam tersebut mampu mencetak delapan gol serta sumbangan empat assist-nya untuk tim yang identik dengan warna biru hitam itu.

Untuk diketahui, total gol tersebut menjadi yang terbanyak daripada pemain bertahan lainnya pada musim kompetisi 2016-2017. Kehadiran pemain belakang kelahiran Lecco, Italia, 2 Maret 1994 itu pun dipercaya bakal memakan korban. Ya, dua pemain belakang kanan milik Milan lainnya, sebut saja Davide Calabria dan Ignazio Abate yang diperkirakan akan menjadi korban karena posisinya terancam pasca-kedatangan Conti. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas