Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ajukan Tawaran Final, Bomber Chelsea Ini Akan Menjadi Pesepakbola Termahal Los Colchoneros!

Agen BolaAgen Bola – Klub asal ibu kota Spanyol, Atletico Madrid tampaknya masih belum ingin mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam usahanya mengamankan jasa ujung tombak bengal milik Chelsea, sebut saja Diego Costa. Manajemen klub raksasa peserta La Liga yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu dirumorkan telah mengajukan proposal penawaran terakhir kepada kubu London Biru di angka 65 juta euro dengan rincian nominal sebesar 55 juta euro dibayar kontan dan sisanya dalam faktor lain.

Dengan besaran nominal itu, berdasarkan berita yang diterbitkan oleh situs resmi Football Espana, Selasa 19 September 2017, pemain pemilik nama lengkap Diego da Silva Costa itu bakal menjadi penggawa dengan harga paling mahal di dalam skuad Atletico Madrid dan si pemain yang bersangkutan itu memiliki kans yang cukup besar untuk kembali menjadi bagian dari klub asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Diego Simeone tersebut pada awal tahun depan.

Terlepas dari hal tersebut, sebuah media kenamaan asal Negeri Matador, Marca, juga menerbitkan laporan yang sama pada beberapa waktu lalu. Marca juga membenarkan bahwa manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sudah tidak memiliki opsi lain lagi selain harus menerima proposal penawaran yang diberikan oleh klub berjuluk Los Colchoneros.

Adapun, sang peracik strategi London Biru, Antonio Conte, telah mencoret nama penyerang andalan Tim Nasional Spanyol itu dari daftar 25 nama yang disertakan oleh sang pelatih untuk memperkuat timnya besutannya tersebut pada musim kompeitsi 2017-2018 ini. Terlepas dari hal tersebut, Costa yang merupakan pesepakbola keturunan Brasil itu juga sama sekali tidak pernah ikut ambil bagian dalam kegiatan klub dari awal hingga musim berjalan sejauh ini, seperti dikutip Agen Bola.

Sejatinya, minggu kemarin Atletico Madrid berupaya keras untuk dapat mengamankan jasa Costa. Tapi sayangnya, usaha yang dilakukan oleh Atletico itu tidak menemui titik temu lantaran pesepakbola 28 tahun silam tersebut masih berada di Brasil sehingga kesepakatan urung terlaksanakan.

The Blues – julukan Chelsea – sendiri mendatangkan Costa dari Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – pada bursa transfer musim panas 2014 silam. Selama tiga tahun memperkuat klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut, Costa sukses menyumbang dua mahkota Premier League yang tercatat pada edisi 2014-2015 dan 2016-2017. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dinukil Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas