Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Akhir Pekan Kemarin Takluk Di Tangan Crystal Palace Dikancah Premier League, Dzeko : Kami Harus Hati-Hati Terhadap Kebangkitan The Blues

Agen Bola3Agen Bola – Ujung tombak mematikan kepunyaan AS Roma, sebut saja Edin Dzeko, menyuarakan tanggapannya menyambut partai kontra Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-3 di babak penyisihan Grup C Liga Champions edisi 2017-2018 ini yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis 19 Oktober 2017, dini hari WIB. Bomber berusia 31 tahun itu pun meminta kepada seluruh kolega satu timnya untuk berhati-hati terhadap kebangkitan klub berjuluk The Blues tersebut dalam pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini.

Seperti yang telah kita ketahui, Si Biru – begitu Chelsea disebut – memang mendapati hasil yang sangat mengecewakan di laga lanjutan matchday ke-8 Premier League edisi 2017-2018 yang terjadi pada last weekend. Tampil di Selhurst Park, Eden Hazard dan kawan-kawan harus puas pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 1-2 di tangan klub penghuni dasar klasemen sementara, yakni Crystal Palace.

Kondisi itu pun membuat klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut diramalkan akan menjadikan pertandingan kontra Serigala Ibu Kota – julukan AS Roma – sebagai panggung pelampiasan kekecewaannya setelah mengalami mimpi buruk di markas klub berjuluk The Eagles tersebut pada akhir pekan lalu. Oleh karena itu, Dzeko pun berharap kolega-kolega satu timnya bisa berkonsentrasi penuh terhadapa permainan mereka sendiri selama 90 menit jalannya pertandingan melawan klub besutan Antonio Conte tersebut.

“Saya pikir hasil mengecewakan yang diraih oleh Chelsea atas lawannya Crystal Palace di panggung Premier League tidak dapat dijadikan sebagai patokan terhadap kualitas mereka sekarang ini. Apalagi, saya sendiri sudah pernah mencicipi rivalitas di kancah Premier League, rivalitas antarklub di sana sangat spektakuler, karena terkadang tim papan bawah juga bisa mengalahkan tim papan atas,” jelas Dzeko, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Perihal tersebut malah membuat kami mesti tampil dengan konsentrasi penuh untuk berhadapan dengan Chelsea dalam pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini. Sebab, saya cukup yakin bahwa Chelsea saat ini sedang berada dalam suasana hati yang sangat kesal, dan manager mereka (Antonio Conte) juga pasti akan memberikan motivasi tinggi kepada pasukannya agar dapat bermain sempurna dalam pertandingan dini hari WIB nanti,” timpal penyerang andalan Tim Nasional Bosnia and Herzegovina itu.

Laga yang mempertemukan antara Chelsea versus AS Roma ini sendiri dijadwalkan akan berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis 19 Oktober 2017, dini hari WIB. Pertandingan ini pun diperkirakan akan berlangsung ketat, karena baik Chelsea maupun Roma sama-sama membidik hasil maksimal untuk membuka peluang mereka melaju ke fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas