Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Aktivitas Transfer The Blues & The Gunners Sejauh Ini

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Chelsea dan Arsenal mendapati hasil yang berbeda dikancah Premier League edisi 2015-2016. Di saat klub yang berbasis di London Barat itu hanya mampu mengakhiri Premier League musim lalu dengan bercokol di peringkat ke-10, klub yang berbasis di London Utara itu justru mampu merebut posisi kedua di akhir musim pada turnamen yang sama.

Walaupun memiliki nasib berbeda dalam periode 2015-2016, baik Chelsea maupun Arsenal mempunyai keselarasan pada langkah mereka sampai jendela transfer musim panas 2016 ini yang sudah hampir berlangsung setengah jalan. Sampai tanggal 19 Juli 2016, saingan yang berbasis di kota yang sama itu sejauh ini sudah mengamankan tanda tangan dua pemain baru.

Klub berjuluk The Blues tersebut telah mendatangkan N’Golo Kante dari kampiun Premier League musim 2015-2016, yakni Leicester City, serta penyerang muda milik klub kebesaran Olympique de Marseille, sebut saja Michy Batshuayi. Nama terakhir didatangkan oleh manajemen Chelsea dengan harga sebesar 33,15 juta poundsterling, sementara gelandang sentral Tim Nasional Prancis itu diboyong dengan nilai 30,43 juta poundsterling, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Sementara klub yang berada di bawah penanganan Arsene Wenger itu juga berhasil merekrut gelandang andalan milik Borussia Monchengladbach, yakni Granit Xhaka dan pemain masa depan Jepang yang sebelumnya bermain untuk Sanfreece Hiroshima, yakni Takuma Asano. Tim Gudang Peluru harus menyetor uang sebesar 38,25 juta poundsterling kepada Monchengladbach untuk membawa Xhaka ke Emirates Stadium, sementara berapa besaran dana yang dikucurkan oleh Arsenal untuk memboyong Asano tidak dipublikasikan.

Kedua klub raksasa Premier League itu pun dipercaya masih bakal mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer kali ini sebelum tanggal 31 Agustus 2016, yang merupakan hari terakhir setiap klub melakukan transfer pemain. Meriam London hingga sekarang ini masih berusaha keras untuk memboyong bomber haus gol, sedangkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sibuk mencari pemain belakang tangguh untuk dimanfaatkan ke dalam skuad mereka guna mengarungi musim kompetisi 2016-2017 nanti, yang mana persaingannya akan semakin ketat, seperti disitat AGEN BOLA.

Chelsea:

Transfer in:

N’Golo Kante (Leicester City)
Michy Matshuayi (Olympique de Marseille)

Transfer out:

Jeremie Boga (Granada)
Nathan Ake (Bournemouth)
Lewis Baker (Vitesse Arnhem).

Arsenal:

Transfer in:

Granit Xhaka (Borussia Monchengladbach)
Takuma Asano (Sanfreece Hiroshima)

Transfer out:

Mikel Arteta (pensiun, dan kini menjadi asisten pelatih Manchester City)
Tomas Rosicky (free agen alias belum memiliki klub)
Mathieu Flamini (free agen alias belum memiliki klub)

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas