Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Alami Cedera Hamstring di Laga Kontra Arsenal, Fernandinho Dipastikan Absen di Dua Laga Premier League

Agen BolaAgen Bola – Ya, kesuksesan yang diraih oleh klub kebesaran Manchester City dalam urusan mereka memenangkan trofi juara Capital One Cup agaknya ternoda usai gelandang bertahan andalan kepunyaan Manchester City, sebut saja Fernandinho, dipastikan menderita cedera hamstring setelah tidak mampu melanjutkan pertandingan melawan Arsenal di partai puncak yang berlangsung di Wembley Stadum pada Minggu 25 Februari 2018, malam WIB kemarin.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan klub berjuluk The Citizens tersebut atas Tim Gudang Peluru – begitu Arsenal disebut -, pemain pemilik nama lengkap Fernando Luiz Roza itu menderita cedera hamstring ketika interval kedua baru berjalan selama enam menit, dan Bernardo Silva pun masuk untuk menggantikan posisinya.

Sang peracik strategi Manchester Biru, Josep Guardiola pun mengklarifikasi bahwa pesepakbola berkepala plontos yang saat ini berusia 32 tahun tersebut bakal menepi dari lapangan kala City tampil di dua pertandingan krusial kontra klub berjuluk The Gunners tersebut dan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League 2017-2018 yang rencananya akan digelar pada awal Maret 2018 nanti.

“Fernandinho mengalami cedera hamstring dan membutuhkan beberapa pekan untuk pulih. Pada laga selanjutnya di pentas Premier League melawan Arsenal dan Chelsea pada awal bulan depan, dia dipastikan tidak dapat memperkuat Manchester City karena cedera yang dialaminya itu. Besok, kami bakal melakukan berbagai pemeriksaan dan memastikan kapan ia baru bisa kembali ke dalam tim. Sungguh, kehilangan Fernandinho merupakan sebuah kerugian besar bagi kami,” jelas Guardiola, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Kami mesti menemukan jalan keluar terbaik sesegera mungkin, melihat siapa yang mampu mengemban tugas Fernandinho di posisi gelandang bertahan. Kini, kami benar-benar memiliki masalah pada posisi tersebut dan saya berharap bisa segera mencari tahu pemain mana yang bisa menggantikannya,” tandas pelatih berkebangsaan Spanyol yang pernah meraih kesuksesan besar bersama FC Barcelona itu.

Pada edisi 2017-2018 ini, Fernandinho memang memiliki peran yang sangat besar di pos gelandang bertahan Manchester Biru dan sudah membukukan 39 pertandingan di seluruh turnamen dengan catatan lima assist serta sumbangan tiga gol bagi timnya. Selain sumbangsihnya itu, gelandang bertahan berkebangsaan Brasil itu pun selalu dapat diandalkan untuk menghentikan serangan lawan di area tengah dan tentu saja absennya akan sangat disesali oleh Guardiola. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas