Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Alasan Sule Pilih Bayern Munich Ketimbang Chelsea

Agen Bola3Agen Bola – Pemain belakang sentral milik TSG 1899 Hoffenheim, sebut saja Niklas Sule, mengakui bahwa dirinya sudah menolak tawaran untuk menjadi bagian dari pasukan elite Premier League, yakni Chelsea. Pada beberapa waktu lalu bek Tim Nasional Jerman itu juga diketahui sempat mendapat penawaran yang sangat menggoda dari klub raksasa Bundesliga, yakni Bayern Munich, dan itu terjadi jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2016 lalu.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu dirumorkan sudah setuju untuk merampungkan transfernya menuju ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Si pemain yang bersangkutan itu dikabarkan juga bakal bergabung bersama kolega setimnya yang saat ini sama-sama masih berada di Hoffenheim, sebut saja Sebastian rudy, secara berbarengan pindah menuju ke klub Raksasa The Bavaria yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Carlo Ancelotti tersebut pada jendela transfer musim panas 2017 mendatang.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu, klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Antonio Conte itu rumornya sudah menyediakan dana senilai 26 juta poundsterling guna untuk diajukan kepada pihak manahemen Hoffenheim dengan harapan bisa mendapatkan jasa Sule. Akan tetapi, pemain kelahiran Frankfurt, Jerman, 3 September 1995 itu mengakui bahwa dirinya masih ingin tetap tinggal di negara kelahirannya dan hal inilah yang membuat ia lebih memilih untuk menerima pinangan dari Bayern Munich daripada tawaran yang dilayangkan oleh klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut.

“Proposal penawaran yang dilayangkan oleh Bayern Munich dan Chelsea pun bisa dikatakan datang di waktu berbarengan. Tentu saja saya menyadari bahwa klub pemuncak klasemen sementara Premier League musim ini sudah memperlihatkan keseriusan mereka dalam urusan untuk mendatangkan saya ke Stamford Bridge. Akan tetapi, saya telah memutuskan untuk menetap di Jerman dan memilih Bayern Munich sebagai klub pelabuhan berikut saya. Saya menghargai ketertarikan dari Chelsea, tetapi sekali lagi saya masih belum siap berpetualangan di luar Jerman,” jelas Sule, seperti dikutip Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas