Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Alba : Barcelona Mengincar Kemenangan Kedua di Babak Penyisihan Grup C Liga Champions

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Barcelona bakal melakoni pertandingan kedua pada babak penyisihan Grup C di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini dengan menyambangi markas Stadion im Borussia-Park guna untuk menghadapi tuan rumah Borussia Monchengladbach yang akan digelar pada Kamis 29 September 2016, dini hari WIB nanti. Menyambut laga yang akan digelar pada tengah pekan ini, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Luis Enrique tersebut membidik kemenangan kedua setelah pada pertandingan pembuka Liga Champions musim ini mereka berhasil menang dengan skor besar, yakni 7-0, tanpa balas atas perwakilan Skotlandia, sebut saja Glasgow Celtic.

Die Fohlen – julukan Borussia Monchengladbach – memang bisa dibilang merupakan calon lawan yang tidak begitu berat. Pasalnya, di laga pembuka yang telah mereka jalani pada dua pekan lalu, skuad yang saat ini tengah berada di bawah kepemimpinan Andre Schubert itu ditaklukkan oleh klub peserta yang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth, yakni Manchester City dengan skor 4-0. Meski demikian, salah satu pemain bertahan andalan El Barca, sebut saja Jordi Alba, tidak ingin memandang calon lawannya itu dengan sebelah mata.

Alba juga mengakui bahwa dirinya sudah sangat siap bermain dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di barisan kiri pertahanan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut. Di waktu berbarengan, pemain belakang andalan Tim Nasional Spanyol itu juga mengakui bahwa dirinya ingin tetap tinggal di Estadio Camp Nou untuk waktu yang lama guna untuk memetik sejumlah pelajaran bareng dengan kampiun La Liga musim lalu itu, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Secara pribadi saya mempunyai kondisi fisik yang sangat baik dan kini saya menargetkan satu hal yaitu selalu belajar dari kesalahan di setiap laga yang saya lakoni bersama tim karena itu akan membuat saya menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya. Tentu saja perjalanan selama satu musim akan terasa sangat panjang, tetapi sejauh ini kami tampil dengan sangat bagus, dan kami akan terus berusaha untuk meningkatkan permainan kami di atas lapangan,” terang Alba.

“Kami bakal berangkat ke Jerman untuk menjalankan tugas kami dengan baik demi dapat meraih kemenangan atas tuan rumah Borussia Monchengladbach dalam laga kedua lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions musim ini. Ya, kami juga menyadari bahwa hal tersebut akan sulit terwujudkan lantaran mereka merupakan lawan yang tangguh, tetapi kami akan berusaha untuk mendapatkan apa yang kami inginkan dari laga ini,” pungkas pesepakbola berusia 27 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas