Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Anaktirikan Morata Untuk Sementara, London Barat Coba Fokus Datangkan Lukaku Atau Sanchez

Agen Bola3Agen Bola – Penyerang nomor dua yang masih berusia muda milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Alvaro Morata, memang diketahui sempat menjadi buruan Chelsea yang akan coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Akan tetapi, Menurut berita yang diturunkan situs resmi Daily Mail, Senin 3 April 2017, pemuncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 saat ini lebih tergoda untuk mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku (Everton) dan Alexis Sanchez (Arsenal) dalam waktu dekat ini.

Pada beberapa waktu lalu, manager London Biru, sebut saja Antonio Conte, menjadikan Morata sebagai salah satu buruan mereka di bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Lebih-lebih, sejumlah berita asal Negeri Ratu Elizabeth juga kencang mengabarkan rencana transfer ujung tombak Tim Nasional Spanyol itu menuju ke London Barat.

Sekarang, siasat manajemen klub berjuluk The Blues tersebut yaitu untuk mengesampingkan buruan pertamanya demi lebih fokus kepada perburuan tanda tangan Lukaku dan Sanchez di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Conte yang merupakan sosok pelatih berpaspor Italia itu pun dirumorkan lebih tertarik kepada salah satu dari kedua pemain tersebut ketimbang Morata dan telah meminta kepada manajemen klub untuk segera melayangkan proposal penawaran resmi kepada masing-masing klub pemilik sang pemain, seperti dilansir Agen Bola.

Pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu sendiri menjadi prioritas Chelsea dan Sanchez menjadi opsi lain di bursa transfer musim panas 2017 nanti. Mengemuka sebuah spekulasi yang menuturkan, penyerang andalan Tim Nasional Belgia itu merasa sudah tidak nyaman lagi bermain untuk Everton meski kontrak kerjanya di Goodison Park baru akan habis pada musim panas 2019 mendatang.

Di satu sisi lainnya, Sanchez memang diketahui sempat memiliki hubungan yang buruk dengan Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal. Sebagai catatan, megabintang Tim Nasional Cile itu masih terikat masa bakti di Emirates Stadium selama satu tahun lagi, yang mana kontraknya tercatat akan habis pada musim panas 2018 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas