Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Anthony Diakabarkan Dengan Klaim Kegagalannya Menyabet Gelar NBA

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kabar basket dunia kembali digemparkan dengan adanya kabar Anthony yang kurang beruntung untuk mendapatkan gelar NBA setelah sebelumnya tiga medali emas. Tetapi Boeheim yakin jika Anthony tidak akan mendapatkan emas lagi di musim ini.

Basket menjadi olahraga dunia yang tidak perlu lagi diragukan eksistensinya. Karena olahraga ini terkenal dengan para pemainnya yang tinggi besar dan berbakat. Olahraga ketangkasan tangan ini kemudian membuat banyak orang terpana. Ini membuat semakin banyak penggemar olahraga basket.

Ciri khas dari olahraga ini adalah pemainnya yang tinggi dan besar. Mereka sangat lihai memainkan postur tubuh mereka untuk memasukkan bola ke dalam ring. Hingga NBA menjadi salah satu level pertandingan basket yang sangat terkenal.

Kabar basket dunia terbaru tentang Carmelo Anthony ini mmebuat kabar baru yang sangat banyak diminati. Dikabarkan bahwa Anthony akan gagal mendapatkan emas di musim pertandingan basket tahun ini.

Jim Bolenheim adalah orang yang memprediksikan kegagalan dari Anthony untuk mendapatkan emas di musim kali ini. Dia mengatakan bahwa Anthony tidak pernah ada dalam sebuah tim, sehingga masih banyak tim lain yang akan membuat kemenangan. Jadi menurutnya, musim ini adalah kesempatan besar bagi pemain basket lainnya, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Padahal kabar basket dunia menyatakan bahwa pada musim pertandingan basket tahun lalu Anthony mendapatkan 3 medali emas. Prestasi ini membuat timnya bangga dan menjadi pemain basket andalan.

Boleheinm menyatakan bahwa penyebab dari kekalahan Anthony adalah timnya yang kurang solid. Padahal kemenangan harus didukung oleh tim solid yang saling kerja sama. Bolenheim menyatakan bahwa Anthony bisa mendapatkan emas lagi asal timnya solid. Medali emas yang akan diperebutkan adalah medali emas yang ada di New York Knicks. Medali ini adalah medali emas yang menjadi incaran utama. Untuk itu, Anthony dan tim harus bekerjasama dengan baik.

Rekan Anthony untuk mendapatkan emas sebelumnya adalah Ajoakhim Noah dan Derrick Rose. Tetapi kedua partnernya itu kini sedang dalam keadaan kurang sehat, sehingga klaim Bolenheim pun mendarat jika Anthony tidak akan menang untuk mendapatkan emas, seperti disadur AGEN BOLA.

Pengalaman Anthony sudah sangat banyak. karena dia sudah dua kali membela tim basket dunia. Tim Nuggets adalah tim yang dibelanya sejak tahun 2003 sampai 2011. Setelah tahun 2011, Anthony bergabung ke tim Knicks sampai sekarang. Jadi ketiga medali emas yang didapatkannya adalah untuk tim Knicks.

Kabar basket dunia selalu menjadi sorotan yang menarik. Karena para pemain yang berbakat dan sangat lihai untuk mencetak skor. Apapun pandangan lain dari banyak pengamat basket, yang terpenting adalah basket memberikan manfaat yang sangat baik untuk dunia. menjadi olahraga yang menyehatkan sekaligus menjadi olahraga yang fenomenal.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas