Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Antonio Conte : London Biru Harus Berikan 200 Persen Penampilan Ketika Berhadapan Dengan Barcelona

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Chelsea, sebut saja Antonio Conte, meminta kepada seluruh penggawanya untuk memberikan 200 persen penampilan mereka atau bermain sempurna ketika berhadapan dengan FC Barcelona dalam pertemuan pertama fase knock out Liga Champions musim ini. Pelatih berkebangsaan Italia itu akan mempersiapkan tim terbaiknya ketika meladeni tantangan El Barca di Stamford Bridge Stadium pada Rabu (21-2-2018) dini hari WIB.

Antonio Conte selaku pelatih Chelsea mengklaim bahwa Los Blaugrana – julukan FC Barcelona – sebagai satu dari beberapa kesebelasan terbaik yang ada di muka bumi pada saat ini dan merupakan tim unggulan dalam gelaran Liga Champions di setiap musimnya, termasuk musim 2017-2018. Walaupun begitu, manager 48 tahun silam tersebut tetap merasa sangat yakin bahwa tim besutannya itu akan sanggup mengimbangi permainan Barca di leg pertama babak perdelapanfinal Liga Champions musim 2017-2018 ini yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Bahkan, Conte menyebut para penggawa London Biru mesti bersemangat dalam menyambut pertandingan melawan Barcelona di depan publik sendiri. Conte pun berharap Eden Hazard dan kawan-kawan bisa meraih hasil positif di leg pertama agar tugas mereka di leg kedua tidak terlalu berat karena akan dimainkan di Estadio Camp Nou, markas Barcelona, pada Kamis (15-3-2018) dini hari WIB.

“Dalam satu pandangan, saya pikir seluruh kalangan pecinta si kulit bundar meyakini bahwa Barcelona adalah satu dari beberapa tim terkuat di muka bumi pada saat ini dan tidak diragukan lagi mereka tim unggulan dalam kejuaraan ini. Namun dalam pandangan lain, kami (Chelsea) juga sangat bersemangat lantaran memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan tim terbaik seperti Barcelona dan kami bakal membuktikan bahwa kami layak berada satu level dengan mereka,” jelas Conte, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Conte mengimbau seluruh pasukannya untuk tidak berbuat kesalahan sekecil apapun ketika berhadapan dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Mantan pelatih Tim Nasional Italia itu menilai sang calon lawannya itu mahir dalam hal ball possession dan selalu mendewakan tiki-taka. Akan tetapi, pria kelahiran Lecce, Italia, 31 Juli 1969 tersebut tetap menilai Barcelona punya kelemahan dan hal inilah yang akan coba dimanfaatkan oleh Chelsea.

“Satu hal yang pasti, kami sama sekali tidak boleh berbuat kesalahan sekecil apapaun karena Barcelona akan menghukum kami. Mereka benar-benar begitu mahir dalam hal ball possession. Namun, saya yakin mereka juga punya kelemahan dan kami akan coba memanfaatkan setiap peluang yang ada saat berhadapan dengan mereka,” tukas pelatih yang juga pernah mengarsiteki klub kebesaran Juventus itu.

Chelsea sendiri juga ingin kembali meraih kesuksesan di turnamen Liga Champions pada musim 2017-2018 ini, trofi terakhir yang mereka menangkan pada edisi 2011-2012 silam. Kala itu, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut mengangkat gelar Liga Champions untuk kali pertamanya setelah menaklukkan wakil Jerman, Bayern Munich, di partai puncak via adu penalti dengan skor 4-3 usai hanya mampu bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Dikancah Premier League musim ini yang telah memainkan 27 pertandingan sejauh ini, klub berjuluk The Blues tersebut berada di posisi keempat pada tabel klasemen sementara dengan raihan 53 angka dan mereka masih terpaut 19 poin dari klub pemuncak klasemen sementara, yakni Manchester City. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas