Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Arjen Robben : The Gunners Bakal Menjadi Ancaman Nyata Bagi Die Roten

Agen BolaAgen Bola – Winger veteran yang sampai sekarang ini masih menjadi andalan di kubu Bayern Munich, sebut saja Arjen Robben, menyatakan bahwa Arsenal adalah ancaman serius bagi klub berjuluk Raksasa The Bavaria tersebut di pentas Liga Champions edisi 2016-2017 ini. Kedua klub elite dari liga berbeda itu bakal saling ‘membunuh’ pada pertemuan pertama fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini yang akan berlangsung di Allian Arena, pada Kamis 16 Februari 2017, dini hari WIB nanti.

Klub raksasa Bundesliga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Carlo Ancelotti itu memang lebih diunggulkan dalam pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini karena akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Akan tetapi, Robert Lewandowski dan kawan-kawan mesti mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk berangkat menuju ke Emirates Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah The Gunners – julukan Arsenal – pada pertemuan kedua yang akan dihelat pada Rabu (8-3-2017) dini hari WIB.

“Saya rasa klub besutan Arsene Wenger tersebut sudah mengembangkan permainan mereka daripada apa yang mereka tunjukan sepanjang musim lalu. Ya, memang benar bahwa kami sudah berhadapan dengan Arsenal dalam beberapa musim belakangan. Akan tetapi, saya rasa laga ini bakal berjalan tidak mudah bagi kami lantaran permainan mengesankan mereka sekarang ini yang menjadi faktor utamanya. Dan harus diakui laga melawan Arsenal tidak akan pernah mudah,” jelas Robben.

“Musim ini Arsenal sudah bangkit dari keterpurukannya dengan memainkan sepakbola yang sangat bagus untuk ditonton. Saya pikir Alexis Sanchez dan kawan-kawan merupakan ancaman nyata bagi seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam turnamen Liga Champions musim ini. Mereka mampu membuat jalannya pertandingan terasa tidak mudah bagi setiap lawannya. Kami memang sangat optimis menatap pertandingan ini, tetapi kami tidak dapat meramalkan hasil akhir dalam sebuah pertandingan. Untuk itu, kami butuh kerja keras untuk menghadapi tim seperti Arsenal dan tentu saja kami tidak boleh lengah di laga bergengsi ini, karena mereka dapat menghukum kami dengan kesalahan sekecil apapun yang kami lakukan,” pungkas pemain sayap veteran Tim Nasional Belanda itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas