Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Arsenal Prioritaskan Bintang Napoli Pada Jendela Transfer Juni-Juli 2017 Mendatang

Agen Bola1Agen Bola – Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, Arsenal disebut-sebut terus memonitori penampilan bintang Napoli, yakni Lorenzo Insigne, dan akan coba mengajukan proposal penawaran kepada manajemen Napoli untuk memboyong personel andalan Tim Nasional Italia tersebut pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Berita ini diturunkan The Sun.

Pesepakbola yang mampu bermain sama apiknya ketika diposisikan sebagai winger maupun sebagai gelandang pengatur serangan itu pada akhir-akhir ini memang kerap dihubung-hubungkan dengan kabar kepindahannya menuju ke sederetan klub elite yang berkompetisi di Benua Biru, terutama Meriam London – julukan Arsenal – dan sejumlah klub elite peserta Premier League lainnya.

Dipercaya kalau proses pembicaraan yang melibatkan antara pihak manajemen Arsenal dan kubu Insigne sendiri sudah berjalan, tetapi beritawan tenar asal Negeri Pizza, yakni Nicolo Schira, yang dikutip The Sun, Selasa 22 Februari 2017, menyatakan bahwa sampai sekarang ini masih belum ada proposal penawaran resmi dari Arsenal yang datang untuk Insigne. Ya, walaupun klub berjuluk The Gunners tersebut sudah mengutus para pemandu bakat mereka untuk menyaksikan secara langsung penampilan Insigne ketika Napoli bertanding melawan Real Madrid di babak 16 besar pada ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu, hebatnya kala itu Insigne sendiri sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk membuka keunggulan tim atas tuan rumah Madrid, namun sayang golnya tersebut tidak cukup mampu membawa Napoli meraih hasil bagus karena laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Madrid, sebagaimana dikutip Agen Bola.

London Merah sendiri dipercaya telah memasukan nama Lorenzo Insigne ke dalam daftar belanja sebagai prioritas mereka pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Untuk diketahui, kontrak Insigne sendiri bersama Napoli baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Pesepakbola yang saat ini berusia 25 tahun itu sudah mencetak delapan gol serta sumbangan delapan assist-nya untuk klub berjuluk I Partenopei tersebut di seluruh kompetisi sejauh musim 2016-2017 ini bergulir. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas