Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Arsenal Siapkan Alternatif Lain Jika Gagal Rekrut Mustafi Dari Valencia

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Arsenal sampai sekarang ini masih tetap menjadikan pemain belakang tangguh milik Valencia, yakni Skhodran Mustafi, sebagai target prioritas di bursa transfer musim panas 2016 ini. Walaupun begitu, klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut tetap saja membidik nama-nama lain sebagai langkah antisipasi jika tidak berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bertahan andalan Tim Nasional Jerman itu di bursa transfer terdekat ini.

Seperti yang diwartakan Goal, Selasa 16 Agustus 2016, klub berjuluk The Gunners tersebut telah mengantongi dua nama bek sebagai opsi lain. Dua nama itu ialah pemain bertahan andalan milik Fenerbahce, yakni Simon Kjaer, dan Omer Toprak yang merupakan benteng kukuh milik Bayer Leverkusen.

Toprak sendiri menjadi bagian dari tim Skuad Pabrik – julukan Bayer Leverkusen – semenjak didatangkan dari SC Freiburg di lantai transfer Juli-Agustus 2012 silam. Selama lima tahun berseragam merah kebanggaan Leverkusen, pemain belakang tangguh Tim Nasional Turki yang saat ini berusia 27 tahun itu telah bermain di 170 pertandingan di seluruh ajang dengan sumbangan enam gol untuk klub yang bermarkas di BayArena tersebut, seperti dilansir AGEN BOLA.

Sedangkan Kjaer merupakan pemain bertahan yang baru didatangkan oleh Fenerbahce di jendela transfer musim panas 2015 lalu. Sebelum berkarier di Sukru Saracoglu Stadium tersebut, pemain belakang andalan Tim Nasional Denmark tersebut bermain untuk LOSC Lille selama dua periode. Untuk periode 2015-2016, pemain yang juga berusia 27 tahun itu pun dapat dikatakan adalah salah satu pemain kunci klub berjuluk Sari Kanaryalar tersebut.

Kebutuhan Meraim London – julukan Arsenal – akan sosok pemain belakang tangguh memang bisa dikatakan mendadak. Mengapa bisa dikatakan demikian? Ya, dua pemain belakang andalan mereka, sebut saja Gabreil Paulista dan Per Mertesacker tidak dapat memperkuat Arsenal dalam waktu yang cukup lama akibat dihantam cedera ketika melakoni laga uji coba di tur pramusim 2016, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas