Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Asensio Ancam Tinggalkan Madrid Jika Masih Dilatih Zidane

Agen BolaAgen Bola – Salah satu bintang muda kepunyaan Real Madrid, sebut saja Marco Asensio, melontarkan sebuah ancaman kepada klub yang dibelanya pada saat ini. Sebagaimana diwartakan Diario Gol, Kamis 25 Januari 2018, Asensio mengeluarkan ancaman bahwa dirinya bakal angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu bila klub berjuluk Los Blancos tersebut masih dilatih oleh Zinedine Zidane per edisi 2018-2019 mendatang.

Perihal tersebut tidak disenangi lantaran di bawah penanganan pelatih berkebangsaan Prancis berkepala plontos itu, pemain pemilik nama lengkap Marco Asensio Willemsen itu tidak mendapat jam terbang tampil yang layak. Padahal, personel Tim Nasional Spanyol itu mempunyai kualitas yang hampir setara dengan Isco Alarcon dan Gareth Bale. Di pentas La Liga edisi 2017-2018, si pemain yang bersangkutan itu memang sudah ikut terlibat dalam 16 pertandingan bersama Madrid.

Akan tetapi, hanya sembilan pertandingan saja Asensio turun sebagai starter dan sisanya harus ia lakoni sebagai pemeran pengganti. Apabila tetap tinggal di kubu Real Madrid dalam penanganan Zidane, maka kemampuan Asensio tidak dapat terasah. Oleh sebab itulah, Asensio memiliki keinginan yang sangat kuat untuk meninggalkan klub berjuluk Los Merengues tersebut jika sang pelatih masih bertahan pada musim depan. Klub pemenang Premier League musim 2016-2017, Chelsea pun dijadikan sebagai prioritas oleh pesepakbola berusia 22 tahun itu.

Mengapa klub berjuluk The Blues tersebut dijadikan sebagai pilihan utama untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya? Ya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu dikabarkan bakal ditinggal oleh pemain andalan mereka, sebut saja Eden Hazard, pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Pesepakbola 27 tahun silam tersebut digadang-gadang bakal bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Oleh sebab itulah, pos yang nantinya ditinggalkan oleh pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu di kubu Chelsea bakal menjadi milik Asensio jika akhirnya menjadi rekan-rekan satu tim dengan Alvaro Morata dan kawan-kawan per musim depan. Terlebih, Asensio sendiri dikenal sebagai pemain yang punya kepandaian yang beraneka ragam. Sang pemain bukan hanya mahir ketika ditempatkan pada posisi tepat di balakang striker utama, tetapi juga piawai ketika ditugaskan sebagai pemain sayap kiri dan kanan.

Menjadi bagian dari skuad Chelsea, jasa Asensio kemungkinan besar akan dimanfaatkan dengan baik. Terlebih, klub raksasa partisipan Premier League yang berbasis di London Utara tersebut memang dikenal sebagai klub yang mempunyai sejarah baik dengan para pesepakbola berpaspor Spanyol. Kini, para pemain London Biru sebagian besar berasal dari Negeri Matador. Francesc Fabregas, Alvaro Morata, Cesar Azpilicueta, dan Pedro Rodriguez merupakan pemain yang berkebangsaan Spanyol.

Dengan demikian, Asensio pun dipercaya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan dikancah Premier League, mengingat terdapat sejumlah pesepakbola berpaspor Spanyol yang mengisi tim Chelsea. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada jendela transfer Juli-Agusutus 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas