Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Ashley Williams : Everton Yakin Mampu Taklukkan The Reds Di Derby Merseyside

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, Everton memang tercatat masih harus melakoni satu partai krusial lagi sebelum menutup tahun 2016 dengan menghadapi Liverpool di laga lanjutan matchday ke-17 Premier League musim 2016-2017 ini yang akan berlangsung di Godinson Park pada Selasa (20-12-2016) dini hari WIB. Pada beberapa waktu lalu, tepatnya tengah pekan kemarin, klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Ronald Koeman itu baru saja berhasil menaklukkan salah satu kandidat kuat kampiun Premier League musim ini, yakni Arsenal, via skor 2-1, di laga lanjutan pekan ke-16.

Hasil positif yang didapatkan dari tangan Meriam London pun menjadi bekal krusial untuk melakoni partai Derby Merseyside dengan menghadapi klub berjuluk The Reds tersebut pada awal pekan depan. Optimistis itu pun diutarakan langsung oleh salah satu bek tangguh klub berjuluk The Toffees, sebut saja Ashley Williams.

Tambahan tiga poin ini pun menjadi perolehan perdana bagi Romelu Lukaku dan kawan-kawan dalam enam pertandingan teerakhir dikancah Premier League musim ini. Walaupun begitu, Williams merasa sangat optimis timnya sangguh menumbangkan pasukan Jurgen Klopp tersebut sebagaimana yang mereka lakukan pada Alexis Sanchez dan kawan-kawan pada beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Terdapat sedikit kesejukan di dalam pikiran kami saat ini. Kami sudah mencari akal dengan melakukan sesuatu yang berbeda dan berupaya untuk menjadi tim yang lebih baik lagi di setiap pertandingan ke pertandingan berikutnya. Saya pikir kini kami sudah kembali menemukan permainan terbaik kami,” jelas Williams.

“Pertandingan krusial (melawan Liverpool) sudah ada di depan mata, di mana laga itu sudah menunggu kami pada awal pekan nanti. Pertandingan besar sebelumnya (melawan Arsenal) telah kami lewati dengan hasil manis dan kini kami ingin mengulangi hal tersebut di laga berikutnya melawan Liverpool dalam Derby Merseyside. Kami berharap kami bisa mengalahkan Liverpool meski kami tahu itu akan sangat sulit, tetapi kami memiliki perasaan yang sangat bagus menjelang laga awal pekan depan,” pungkas personel andalan Tim Nasional Wales itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas