Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Barca Berencana Pulangkan Juan Mata ke La Liga

Agen BolaAgen Bola – Juan Mata yang bertindak sebagai gelandang pengatur serangan Manchester United sepertinya bakal menyandang status free agent pada musim panas 2019 mendatang. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya pasalnya, masa bakti pesepakbola berusia 30 tahun itu di Old Trafford akan kadaluwarsa setelah musim 2018-2019 ini secara resmi dirampungkan dan situasi tersebut pun membuat dirinya banyak dibidik oleh sederetan klub papan atas Eropa lainnya, diantaranya ialah FC Barcelona.

Sang gelandang yang sampai sekarang ini masih belum juga meneken penambahan masa bakti barunya bersama Manchester Merah pun menimbulkan berbagai rumor dengan menyebutkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk hengkang dari klub karena alasan sudah tidak nyaman lagi bermain untuk klub berjuluk The Red Devils tersebut. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang bertindak sebagai pelatih sementara tim dilaporkan menjadi alasan utama mengapa Mata ogah tetap tinggal di rival Manchester City itu.

Sebab, Solskjaer rajin menempatkan Mata dibangku cadangan dalam setiap laga yang dimainkan oleh Manchester United sejak tim berada di bawah penanganan pelatih berkebangsaan Norwegia itu. Lantaran tidak mudah mendapatkan jam terbang untuk beraksi di atas lapangan hijau, gelandang berpaspor Spanyol itu pun diduga sudah tidak ingin mengenakkan jersey Manchester Merah lagi dan berencana untuk hengkang dari timnya dalam waktu dekat ini, seperti dikutip Agen Bola.

Fakta itulah yang akan coba dimanfaatkan oleh klub berjuluk El Barca tersebut untuk memiliki Mata di kemudian hari. Klub elite peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Ernesto Valverde itu memiliki keinginan untuk membawa Mata kembali mentas di panggung La Liga, tetapi klub bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut hanya ingin mendapatkan jasa mantan pemain Valencia itu secara gratis, atau lebih tepatnya ketika si gelandang yang bersangkutan itu telah resmi menjadi pemain free agent pada 31 Juni 2019 mendatang.

Berdasarkan berita yang dinukil Agen Bola dari laman resmi Daily Mail, Sabtu 26 Januari 2019, Barca bahkan dilaporkan telah melakukan pendekatan dengan perwakilan pemain pemilik nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia itu untuk merealisasikan target mereka. Terlepas dari ketertarikan klub berjuluk Los Azulgrana tersebut kepada Mata, klub-klub elite Benua Biru macam Paris Saint Germain (PSG) dan Juventus juga dikabarkan terpesona dengan kualitas yang dimiliki oleh sang pemain dan berencana untuk mendatangkannya ke markas mereka masing-masing. Menarik untuk dinantikan ke mana Mata akan berlabuh pada musim 2019-2020 mendatang?

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas