Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Barca Diam-Diam Ternyata Menaruh Minat Kepada Gelandang Madrid

AGEN BOLAAGEN BOLA – Juara bertahan La Liga, Barcelona diam-diam ternyata menaruh minat kepada salah satu playmaker milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Isco. Rumornya, klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut bakal melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen Madrid untuk merekrut gelandang pengatur serangan berusia 24 tahun itu di lantai transfer musim dingin 2017 nanti.

Pada beberapa bulan lalu, pemain pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu juga disebut-sebut akan merapat ke Negeri Ratu Elizabeth dengan membela salah satu klub raksasa peserta Premier League. Walaupun begitu, gelandang pengatur serangan Tim Nasional Spanyol itu mengakui bahwa dirinya ingin secepatnya menandatangani perpanjangan kontrak anyar bersama klub elite La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut usai kembali mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk mengisi starting line up Madrid.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dilansir AGEN BOLA, Minggu 27 November 2016, Los Blaugrana – julukan Barcelona – dirumorkan sudah mengirim para pencari bakatnya untuk terus memonitori peningkatan dalam permainan Isco bersama klub berjuluk Los Blanncos tersebut. Padahal, kontrak mantan gelandang andalan Malaga itu bersama Madrid baru akan kadaluwarsa pada musim panas 2018 mendatang.

Pada beberapa waktu lalu, Isco sendiri memang sempat dikesampingkan dari skuad utama Real Madrid lantaran performanya yang buruk dan menurun 180 derajat. Walaupun begitu, si gelandang yang bersangkutan itu sanggup merebut kembali perannya usai mampu memberikan andil besar ketika El Real berhasil menaklukkan tim sulit Atletico Madrid di pentas La Liga serta Sporting Lisbon di ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Isco sendiri diprediksi bakal terus menghiasi skuad utama Los Galacticos – julukan Real Madrid – untuk sejumlah pertandingan yang akan datang. Kondisi tersebut dilakukan demi menutupi kekosongan pos yang ditinggalkan oleh Gareth Bale akibat cedera parah. Bale mendapat cedera pergelangan kaki ketika membantu Madrid mengalahkan Sporting Lisbon di ajang Liga Champions dan sang pemain diperkirakan baru akan pulih pada Maret tahun depan. Demikian berita dunia sepakbola yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas