Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Barca Siap Jadikan Dembele Sebagai Tumbal Kedatangan Griezmann

Agen Bola1Agen Bola – FC Barcelona sepertinya memang benar-benar begitu serius untuk bisa memboyong megabintang kepunyaan Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann, di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Untuk bisa melabuhkan Griezmann menuju ke Estadio Camp Nou, klub raksasa Katalunya tersebut setidaknya harus mengucurkan dana sebesar 100 juta euro untuk disetorkan kepada kubu Atletico sebagai klausul pelepasan sang pemain.

Akan tetapi, akan menjadi sebuah kekeliruan apabila El Barca – julukan Barcelona – tetap ngebet ingin mengucurkan dana fantastis tersebut untuk memboyong Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Perihal tersebut seharusnya tidak dapat dilakukan oleh Barcelona lantaran mereka tengah berada dalam monitor UEFA sehubungan dengan aturan Financial Fair Play (FFP). Pasalnya, di lantai transfer musim panas 2017 dan musim dingin Januari 2018, manajemen klub berjuluk Los Blaugrana tersebut telah mengucurkan banyak dana untuk memboyong Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Oleh sebab itulah, demi untuk bisa mendapatkan jasa Griezmann, Barca pun ingin menggunakan cara lain. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Diario Gol, Jumat 23 Februari 2018, klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ernesto Valverde itu tidak akan mengeluarkan dana untuk mendatangkan Griezmann. Klub yang dihuni oleh Lionel Messi dan kawan-kawan itu berencana untuk melakukan pertukaran pemain sayap anyar tim, sebut saja Ousmane Dembele, dengan Griezmann.

Dembele sendiri direkrut oleh manajemen Barca dari salah satu klub partisipan Bundesliga, yakni Borussia Dortmund, pada jendela transfer Juli-AGustus 2017 dengan banderol transfer sebesar 105 juta euro. Didatangkan dengan nominal fantastis tersebut, bomber muda berkebangsaan Prancis itu pun diharapkan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Akan tetapi, baru tampil sebanyak tiga pertandingan bareng Luis Suarez dan kawan-kawan, Dembele justru dihantam cedera pada hamstringnya.

Atas cederanya itu pun memaksanya mesti menepi dari lapangan hijau yang terhitung sejak September dan baru pulih pada awal tahun 2018. Usai pulih dari cedera hamstring, Dembele pun tidak kunjung menunjukkan penampilan maksimal. Dalam sembilan pertandingan yang telah dilakoninya bersama Barcelona di seluruh turnamen, Dembele hanya mampu mencatatkan tiga assist saja, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Kendati gagal mempertontonkan performa mengesankan bareng Barca, sang peracik strategi klub berjuluk Los Rojiblancos, sebut saja Diego Simeone, dilaporkan sebagai fans berat Dembele. Oleh sebab itulah, Barca berencana untuk menjadikan penyerang muda berusia 20 tahun itu sebagai bagian dari transfer Griezmann menuju ke Estadio Camp Nou tersebut.

Bukan sesuatu yang mengejutkan kalau Barca ngebet ingin mendapatkan tanda tangan Griezmann. Los Azulgrana – julukan lain FC Barcelona – wajib merekrut ujung tombak anyar pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Pasalnya, penyerang nomor satu Barca saat ini, sebut saja Luis Suarez, kemungkinan akan meninggalkan tim demi bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Suarez sendiri dijadikan sebagai target prioritas oleh eks managernya di Camp Nou, sebut saja Luis Enrique, untuk didatangkan menuju ke Stamford Bridge. Sebagaimana yang telah diketahui oleh publik, Enrique disebut-sebut bakal menukangi klub berjuluk The Blues tersebut per musim 2018-2019 mendatang. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu bakal melanjutkan pekerjaan Antonio Conte yang rumornya akan memutus kerjasamanya dengan Roman Abramovich. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas