Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Barca Siap Kucurkan 65 Juta Pounds Demi Bisa Meluluhkan Hati Liverpool Untuk Gaet Coutinho

AGEN BOLAAGEN BOLA – Rival abadi Real Madrid, Barcelona tampaknya benar-benar begitu serius dalam urusannya mengamankan tanda tangan salah satu pilar terbaik yang dimiliki oleh klub kebesaran Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho. Cenanya, klub elite peserta kompetisi La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Luis Enrique tersebut memasukan nama pesepakbola berusia 24 tahun itu ke dalam daftar belanja utama klub di lantai transfer musim panas tahun depan.

Terlepas dari ketertarikan, klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut juga dirumorkan telah menyediakan uang dalam nominal fantastis guna untuk meluluhkan hati Si Merah – julukan Liverpool – agar bersedia melepas pemain andalannya tersebut. Berdasarkan berita yang diedarkan Sportsmole, Minggu 13 November 2016, kampiun La Liga musim 2015-2016 itu bakal mengucurkan dana besar, yakni sebesar 65 juta poundsterling dengan bentuk tunai yang akan coba diajukan kepada manajemen Liverpool untuk memboyong Coutinho di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Lebih-lebih, klub Raksasa Katalunya tersebut dikabarkan bakal menghalalkan segara cara agar bisa memboyong Coutinho ke La Liga untuk bergabung bersama mereka. Salah satu cara untuk mewujudkan keinginan mereka ialah memanfaatkan pertemanan yang ada pada diri pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu dengan bintang Barcelona, sebut saja Neymar. Kabar ini berhembus dari tanah Spanyol yang dilansir AGEN BOLA.

Untuk diketahui, Coutinho dan pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu memiliki kampung yang sama dan sama-sama bermain untuk Tim Nasional Brasil saat ini. Sebab itulah, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut pun sangat berharap Neymar dapat menggoda rekan senegaranya itu agar bersedia bergabung dengannya di La Liga.

Meski begitu, tampaknya keinginan Barcelona untuk bisa mengamankan jasa Coutinho akan menemui kesulitan. Masalahnya, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut dipastikan bakal melakukan segara cara untuk mempertahankan pemain terbaiknya itu. Apalagi saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu menjadi sosok vital dalam keberhasilan klub asuhan Jurgen Klopp tersebut yang menduduki peringkat pertama pada papan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 angka. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat olahraga kaki itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas