Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Barca Siap Rekrut Alisson Untuk Dijadikan Sebagai Pelapis Ter Stegen

Agen Bola3Agen Bola – Klub raksasa Spanyol yang berbasis di wilayah Catalonia, FC Barcelona sepertinya masih akan terus melanjutkan pergerakan mereka di lantai transfer Januari 2018. Untuk putaran bursa transfer kali ini, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut diisukan sedang melakukan negosiasi dengan penjaga gawang AS Roma, sebut saja Alisson, untuk dapat mengamankan jasanya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Kiper pemilik nama lengkap Alisson Ramses Becker itu sendiri sudah bermain di 25 partai bersama Serigala Ibu Kota Roma di seluruh turnamen hingga edisi 2017-2018 ini berlangsung sejauh ini. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu juga bersaing ketat dengan Ederson Moraes (kiper Manchester City) untuk memperebutkan satu tempat di starting line up Tim Nasional Brasil guna tampil di ajang Piala Dunia 2018, Rusia.

FC Barcelona sendiri tertarik untuk mengamankan tanda tangan Alisson lantaran tim sampai sekarang ini masih belum punya ban serap yang selevel dengan penjaga gawang nomor satu mereka pada momen ini, sebut saja Marc Andre Ter Stegen. Penjaga gawang kedua Barcelona, Jasper Cillessen sampai sekarang ini juga masih belum mampu mempertontonkan performa yang aduhai, khususnya dalam beberapa pertandingan terakhirnya bersama Andres Iniesta dan kawan-kawan pada edisi 2017-2018 ini.

Lebih-lebih, Cillessen sendiri dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini lantaran ingin mencari klub lain yang bisa menjamin satu tempat di starting line up atau bermain secara reguler kepadanya. Maklum saja, penjaga gawang berkebangsaan Belanda itu kurang dipercaya oleh Ernesto Valverde untuk menjaga gawang Barcelona sepanjang musim ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Bahkan, bukan hanya Azulgrana – julukan Barcelona – saja yang terpesona dengan performa Alisson. Rumornya, sang peramu taktik Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, juga tertarik untuk mengamankan jasa penjaga gawang kepunyaan Roma itu. Akan tetapi, peluang bagi penjaga gawang berusia 25 tahun itu untuk merapat ke Anfield Stadium bakal tidak mudah terealisasikan.

Jika memutuskan untuk bergabung bersama Liverpool, Alisson bakal mendapatkan rivalitas antar-pemain yang sangat ketat dari kiper yang sudah punya peran besar dalam tubuh Liverpool. Sebagai cotohnya, Lloris Karius dan Simon Mignolet saat ini tengah bersaing ketat untuk memperebutkan posisi inti di klub besutan pelatih Jurgen Klopp tersebut.

Terlepas dari hasratnya yang ingin memboyong Alisson, spekulasi soal bergabungnya Philippe Coutinho ke Barcelona juga masih menjadi konsumsi sehari-hari bagi media-media spanyol dan Inggris. Maklum saja, spekulasi soal hasrat Barca yang ingin merekrut gelandang andalan Liverpool itu sendiri sudah lama terdengar di telingan para pecinta si kulit bundar dari seluruh belahan dunia.

Awalnya atau lebih tepatnya semenjak jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, Barca ditinggal oleh salah satu bintang mereka, yakni Neymar da Silva, yang memutuskan untuk menerima pinangan dari Paris Saint Germain dengan tebusan sebesar 198 juta poundsterling. Walaupun kehilangan Neymar tidak terlalu berpengaruh terhadap penampilan Barcelona di musim ini, namun kedatangan Coutinho bakal lebih menghidupkan serangan tim bersama Lionel Messi di lini depan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas