Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Barca Siap Rekrut Bintang Muda Milik Monaco Yang Dijuluki Sebagai The Next Thierry Henry

Agen BolaAgen Bola – Juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan tengah giat mengamati ujung tombak belia milik klub kebesaran AS Monaco yang sering kali disebut sebagai The Next Thierry Henry, sebut saja Kylian Mbappe. Seperti dilaporkan media kenamaan Prancis, Le 10 Sport, klub raksasa Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Luis Enrique tersebut memiliki keinginan untuk melaksanakan transfer bintang muda Monaco itu ketika jendela transfer musim panas secara resmi dibuka pada Juni 2017 nanti.

Untuk diketahui, pemain pemilik nama lengkap Kylian Mbappe Lottin itu sendiri melakoni laga pertamanya dikancah League One (kompetisi teratas Prancis) terjadi pada (2-12-2015) silam ketika Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan hasil sama kuat di Stade Louis II kontra Caen. Pesepakbola yang saat ini berumur 18 tahun tersebut mematahkan rekor pemain pemilik nama lengkap Thierry Daniel Henry yang sudah bertahan dalam kurun waktu 21 musim, di mana sang pemain melakoni debut di skuad senior sebagai pemain paling belia bersama Monaco yang tercatat pada umur 16 tahun lebih 347 hari.

Mbappe kemudian berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kali perdananya bersama tim senior Les Monegasques – julukan AS Monaco – ketika klub raksasa Prancis tersebut mengalahkan Troyes dengan skor 3-1 yang berlangsung di Stade Louis II. Kala itu si pemain yang bersangkutan itu berusia 17 tahun dua bulan lewat dua hari. Pesepakbola yang saat ini berusia 18 tahun itu pun mencatatkan sejarah baru di dunia persepakbolaan Prancis dengan menjelma sebagai pemain yang mencetak gol di usia paling muda dalam kubu Monaco, melampaui Thierry Henry, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Masa bakti Mbappe sendiri bersama AS Monaco baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Walaupun demikian, kubu FC Barcelona tetap saja ingin memboyong penyerang andalan Tim Nasional Prancis U-19 itu untuk dijadikan sebagai ban serap dari trio MSN sebutan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva Santos Junior. Kendati begitu, tidak menutup peluang bagi Mbappe untuk tampil di setiap pertandingan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut apabila penampilannya mampu memuaskan sang manager.

Barca diyakini akan bergerak cepat ketika bursa transfer musim panas secara resmi dibuka pada Juni 2017 mendatang untuk mengamankan tanda tangan Mbappe, karena mereka tidak ingin ditikung oleh klub lain yang juga ingin mendapatkan jasa sang pemain. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas