Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Barcelona Bidik Julian Draxler Sebagai Suksesor Neymar

Agen BolaAgen Bola – Hengkangnya Neymar da Silva menuju ke klub tajir asal Prancis, Paris Saint Germain, pun merupakan harga transfer pesepakbola paling mahal di muka bumi pada saat ini dalam sejarah sepakbola. Pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu sendiri direkrut oleh manajemen PSG dari FC Barcelona dengan banderol transfer yang menyentuh angka 200 juta poundsterling atau setara Rp3,4 triliun.

Berperan sebagai pemain sayap, Los Blaugrana – julukan Barcelona – mulai berburu pemain untuk dijadikan sebagai suksesor dalam diri Neymar untuk mengisi posisi winger di skuad utama Barca demi megarungi musim kompetisi 2017-2018 ini. Menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi Goal, Selasa 8 Agustus 2017, bintang muda PSG, sebut saja Julian Draxler, jadi pilihan tepat untuk menjalankan tugas yang ditinggalkan oleh megabintang Tim Nasional Brasil itu di skuad arahan manager Ernesto Valverde tersebut.

Terlepas dari ketertarikan terhadap Julian Draxler, klub raksasa asal Katalunya tersebut juga sedang mengincar tiga pemain top lainnya guna menambal tempat lowong yang telah ditinggalkan oleh Neymar. Manajemen klub elite peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut sedang berupaya keras untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, serta bintang muda Juventus, yakni Paulo Dybala, dan yang paling santer andalah pemain serba bisa milik Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Akan tetapi, ketiga kesebelasan elite Benua Eropa tersebut sampai sekarang ini masih belum memberikan tanda-tanda akan menjual bintangnya itu menuju ke Barcelona di pasar jual-beli pemain Juli-Agustus 2017 ini. Kondisi tersebut pun membuat Los Azulgrana – julukan Barcelona – semakin ngebet dengan usahanya dalam mendekati Julian Draxler.

Julian sendiri pada beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah berada di landasan penerbangan Barcelona. Ketibaannya tersebut pun membuat rumor transfer gelandang pengatur serangan berusia 23 tahun itu menuju ke tim yang diperkuat oleh Lionel Messi tersebut kian menguat.

Julian Draxler sendiri diboyong oleh pihak manajemen Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain – dari salah satu klub peserta Bundesliga, yakni VfL Wolfsburg, pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu dengan mahar 35 juta euro. Gelandang potensial Tim Nasional Jerman tersebut masih terikat kontrak di Stade Parc des Princes hingga musim panas 2021 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas