Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Barcelona Tertarik Rekrut Philippe Coutinho, Jurgen Klopp : Statusnya Not For Sale!

Agen BolaAgen Bola – Dirumorkan bahwa klub kebesaran Barcelona tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho dari kubu Liverpool pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 ini. Menurut berita yang dinukil BBC, Sabtu 22 Juli 2017, pesepakbola berusia 25 tahun itu pun ditawar dengan harga senilai 72 juta pounds oleh juara bertahan Copa del Rey tersebut.

Akan tetapi, pergerakan yang dilakukan oleh Los Blaugrana – julukan Barcelona – dalam urusan untuk mengamankan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu tampaknya akan menemui kesulitan karena tidak mendapat restu dari manager Si Merah, yakni Jurgen Klopp. Pelatih 50 tahun silam tersebut akan melakukan segala cara agar bisa mempertahankan Coutinho untuk tetap berada di skuadnya pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Klopp berujar, ia ogah membicarakan transfer Coutinho menuju ke klub manapun. Pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu mengakui bahwa dirinya bakal berusaha sekuat tenaga untuk tetap mempertahankan para pemain yang ada di skuadnya pada saat ini, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Saya sama sekali tidak ingin mengatakan apapun tentang Philippe (Coutinho). Biarkan saja medis terus memberitakan rumor kepindahan Coutinho, tetapi sekali lagi saya tidak ingin memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Ya, saya sama sekali tidak tertarik akan hal itu. Tetapi demikian, saya bakal melakukan segala cara untuk mempertahankan pemain yang kami miliki pada saat ini,” jelas Klopp.

“Mungkin yang bisa saya katakan adalah status Philippe Coutinho not for sale di bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebenarnya perkataan ini telah beberapa kali saya sampaikan sebelumnya, tetapi saya tidak mengerti ada saja media yang masih menyebar rumor dan tentu saja itu membuat saya tidak nyaman. Saya katakan, Philippe Coutinho adalah sosok pesepakbola yang begitu bagus dan tentu saja keberadaannya di kubu Liverpool sangat penting bagi kami karena kami selalu mengandalkannya,” pungkas pelatih berpaspor Jermain itu.

Azulgrana – julukan Barcelona – sejatinya telah lama membidik gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Brasil itu dan hal tersebut telah berlangsung sejak jendela transfer musim panas 2016 silam. Akan tetapi, manajemen klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut sampai sekarang ini masih tidak ingin menjalin negosiasi secara serius dengan pihak klub raksasa asal Katalunya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas