Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Baru Sanggup Labuhkan Dua Nama, Jurgen Klopp : Bursa Transfer Di Premier League Tidak Mudah!

Agen Bola2Agen Bola – Sang peracik strategi Liverpool, yakni Jurgen Klopp, mengakui bahwa bursa transfer untuk mendatangkan pemain bakal bertambah tidak mudah di setiap periodenya. Perihal itu hanya berlaku untuk tim-tim peserta Premier League menurut pandangan pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di Merseyside itu baru hanya sanggup mendapatkan dua pemain saja yang terdiri atas nama Dominic Solanke (Chelsea) dan Mohamed Salah (AS Roma) sejauh jendela transfer Juni-Juli 2017 ini berlangsung. Oleh karena itu, manager berusia 50 tahun berkacamata itu pun mengakui bahwa ia harus bersabar agar bisa mendatangkan sejumlah nama lainnya lagi ke Anfield Stadium.

The Normal One – julukan Jurgen Klopp – menegaskan bahwa klub besutannya tersebut bakal memerlukan waktu panjang agar bisa mendapatkan tenaga tambahan dari pemain baru. Kendati begitu, eks manager Borussia Dortmund itu mengaku bahwa The Reds – julukan Liverpool – bakal mengawali Premier League edisi 2017-2018 nanti dengan kekuatan yang lebih dahsyat ketimbang apa yang telah mereka perlihatkan pada edisi 2016-2017 lalu, seperti dikutip Agen Bola.

“Bursa transfer musim panas 2017 ini pun sudah dipastikan tidak akan mudah jika dibandingkan dengan bursa transfer sebelumnya. Saya pikir ini bakal bertambah tidak mudah seiring berjalannya waktu, khusus bagi klub-klub peserta Premier League. Kami sudah melakukan beberapa hal yang cukup mengesankan sejauh bursa transfer musim panas 2017 ini dengan bukti dua pemain yang kami datangkan sejauh ini. Kalian dapat melihat bahwa kami sudah melakukan sejumlah upaya di bursa transfer kali ini, di mana kami juga tengah mengincar beberapa pemain, namun seperti apa yang telah saya katakan di atas, tidak mudah bagi kami mendapatkan pemain baru. Tetap kami akan coba melakukan segala upaya agar bisa mendapatkan amunisi tambahan sebelum jendela transfer ditutup,” jelas Klopp.

“Kadang-kadang setiap orang butuh sedikit untuk bersabar dan hal inilah yang sedang kami lakukan pada sekarang ini. Kami mesti menanti momen yang pas dan mari kita lihat apa yang bakal terjadi sebelum jendela transfer musim panas 2017 ini secara resmi dirampungkan, apakah kami bisa mendapatkan amunisi tambahan atau tidak,” tandas pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas