Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bayern Munich, Liverpool, & Arsenal Siap ‘Saling Sikut’ Untuk Bisa Mengamankan Jasa Bintang Schalke 04

Agen BolaAgen Bola – Ya, terdapat sebanyak tiga klub elite yang berbasis didaratan Benua Biru, sebut saja Bayern Munich, Liverpool, dan Arsenal, digadang-gadang siap bertempur dalam urusan mereka untuk bisa mendapatkan tanda tangan salah satu pemain andalan Schalke 04, yakni Leon Goretzka, pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 ini. Spekulasi tersebut diterbitkan oleh situs resmi Tribal Football, Jumat 28 Juli 2017.

Pemain pemilik nama lengkap Leon Christoph Goretzka itu sendiri mampu berperan sama baiknya di segala lini tengah. Si pemain yang bersangkutan itu sanggup bermain dengan sangat mengesankan bareng klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Veltins-Arena, Gelsenkirchen tersebut di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 lalu dan juga memiliki andil besar dalam kesuksesannya mengantarkan Tim Nasional Jerman menjadi juara di ajang Piala Konfederasi pada edisi 2017 ini yang baru terjadi pada beberapa pekan lalu.

Masa bakti Goretzka sendiri di klub yang pada saat ini berada di bawah pemerintahan pelatih Domenico Tedesco itu sedianya hanya menyisahkan 12 bulan lagi untuk ke depannya, dan Die Roten, The Gunners, serta The Reds dipercaya bakal melakukan segala cara agar bisa mengamankan jasa Goretzka karena kontrak sang pemain hanya tersisa satu musim saja dan hingga sekarang ini masih belum ada kesepakatan kontrak baru yang diberikan oleh Schalke. Die Konigsblauen (The Royal Blues) – julukan Schalke 04 – juga diyakini enggan kehilangan Goretzka dengan cuma-cuma karena pada musim panas 2018 nanti sang pemain bintangnya itu akan berstatus free agent alias bebas transfer. Itu artinya, jika sang pemain tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Schalke maka klub yang bersangkutan akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk gelandang andalannya itu di bursa transfer musim panas 2017 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Pemain kelahiran Bochum, Jerman, 6 Februari 1995 itu juga diketahui sanggup menjaga bola dengan sangat baik ketika berada di kakinya serta punya keahlian dalam mengirim umpan-umpan cantik ke lini depan untuk penyerang Schalke dalam menghasilkan gol.

Goretzka juga dikenal sebagai gelandang dengan tendangan geledeknya, tenaga yang berada pada kaki kanannya itu jika dilihat kasat mata persis seperti legendaris hidup Manhcester United, yakni Paul Scholes. Gelandang berusia 22 tahun ini pun digadang-gadang akan menjadi jendral lapangan tengah timnas Jemran di masa yang akan datang. Dengan segala karakter yang dimiliki pun membuat ketiga klub elite Eropa tersebut mengantre untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan sekaligus pemain jebolan akademi VfL Bochum itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas