Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bayern Munich Tidak Gentar Dengan Harga Carrasco!

Agen Bola4Agen Bola – Pemain sayap andalan milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Yannick Carrasco, menjadi sosok yang sangat diinginkan oleh juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich, di lantai transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Sebagaimana yang diberitakan oleh situs resmi AS, Minggu 2 April 2017, pemain yang berposisi sebagai winger itu bisa menjalankan peran Douglas Costa di klub besutan pelatih Carlo Ancelotti tersebut pada musim depan.

Ancelotti yang merupakan manager berpaspor Italia itu memiliki keinginan untuk mengamankan tanda tangan Carrasco pada bursa transfer musim panas 2017 nanti guna untuk memperdalam skuadnya agar tampil lebih garang di musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Namun akan terasa berat bagi setiap klub, khususnya Die Roten – julukan Bayern Munich – untuk bisa mendapatkan jasa Carrasco. Sebab, pihak manajemen klub yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut dikabarkan baru bersedia menjual winger andalan Tim Nasional Belgia itu jika ada klub yang berani membayar dana tidak kurang dari 100 juta euro.

Besaran banderol yang dipatokan itu sejatinya bukan hanya ide yang dikeluarkan oleh pihak manajemen klub berjuluk Los Colchoneros tersebut. Akan tetapi, sang peracik strategi Atletico Madrid, sebut saja Diego Simeone, diketahui tidak akan melepas pemain kesayangannya itu dengan mudah dan masih membutuhkan jasanya untuk mengarungi setiap musim dikancah Eropa, seperti dilansir Agen Bola.

Pemain pemilik nama lengkap Yannick Ferreira Carrasco itu sendiri didatangkan oleh pihak manajemen Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – dari klub peserta League One, yakni AS Monaco, dengan harga sebesar sembilan juta euro pada jendela transfer Juni-Juli 2015 silam. Pesepakbola 23 tahun silam tersebut masih terikat kontrak bersama Atletico sampai musim panas 2022 mendatang.

Sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini berlangsung, Carrasco telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali dalam 27 pertandingan yang dilakoninya bersama ATletico di pentas La Liga. Kemudian, si pemain yang bersangkutan itu juga berhasil mencetak dua gol untuk bersama Atletico Madrid di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini. Berkat penampilan apiknya tersebut ia juga sukses membawa timnya melangkah ke fase perdelapanfinal Liga Champions.

Kembali ke topic awal, Bayern dipercaya tidak gentar dengan harga yang dilabeli oleh Atletico untuk Carrasco karena alasan ingin memperdalam skuad mereka untuk mengarungi musim depan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas