Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Beberapa Tawaran Selalu Mendapat Penolakan Dari Kubu Si Rubah, Roma Nyatakan Nyerah Buru Jasa Mahrez!

Agen BolaAgen Bola – Runner-up Serie-A musim 2016-2017, AS Roma menerangkan bahwa pihaknya sudah merasa kelelahan dalam upaya mereka berburu tanda tangan bintang milik Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Perihal itu pun diutarakan secara langsung oleh Director of Sport I Giallorossi, yakni Monchi.

Proposal penawaran yang dilayangkan oleh kubu AS Roma kepada Leicester City untuk merekrut Mahrez dengan harga sebesar 32 juta euro pun sudah mendapat penolakan secara tegas dari klub pemilik sang pemain. Hasilnya, klub elite peserta Serie-A yang bermarkas di Stadio Olimpico itu pun akhirnya mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam perburuan tanda tangan winger andalan milik Leicester City tersebut lantaran beberapa tawaran yang diajukan selalu mendapat penolakan.

Sebagaimana yang telah diketahui melalui pernyataan yang beredar pada beberapa pekan lalu, manajemen klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut baru akan bersedia untuk melepas Mahrez jika ada klub yang berani membayar uang kontan tidak kurang dari 40 juta euro. Ya, nominal tersebut merupakan persyaratan bagi klub yang ingin mendapatkan jasa pesepakbola berusia 26 tahun itu, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Namun, Serigala Ibu Kota – julukan AS Roma – menolak untuk kembali meningkatkan banderol transfer untuk merekrut Mahrez yang terakhir kalinya mereka ajukan di angka 32 juta euro. Monchi pun mengaku kondisi itu tidak bisa mereka lakukan lantaran bakal menjadi sesuatu yang mustahil bagi mereka untuk terus menaikkan nilai penawaran kendati mereka menyadari dengan jelas bahwa mereka harus segera mendatangkan satu pemain winger berkualitas ke dalam skuad untuk dijadikan sebagai suksesor dari diri Mohamad Salah yang memutuskan untuk menerima pinangan Liverpool pada beberapa waktu lalu.

“Pada wawancara tanya jawab bersama awak media di kali terakhir saya telah menuturkan bahwa pihak kami sudah melemparkan proposal penawaran yang menurut kami sebagai tawaran yang sangat adil dengan harapan Leicester bersedia untuk melepas Mahrez di bursa transfer musim panas 2017 ini. Namun, mereka tidak bersedia padahal tawaran itu bisa dikatakan cukup besar dan jika mereka menerimanya maka itu akan menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah klub,” jelas Monchi.

“Kami takkan menaikkan harga tawaran lagi untuk bisa mendapatkan jasa Riyad Karim Mahrez, karena kami merasa tawaran 32 juta euro cukup adil bagi semua pihak dan jika Leicester City tidak ingin melepas pemainnya itu di angka tersebut, maka kami menyatakan diri untuk mundur dalam perburuan ini. Saya pikir sesimple itu yang bisa kami katakan,” tandas sang Direktur Olahraga AS Roma itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas