Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bek Muda PSG Jadi Rebutan London Barat dan Manchester Merah

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Chelsea dan Manchester United memang tidak mempunyai pemain belakang tangguh dalam melakoni musim kompetisi 2015-2016 ini. Sebab itulah, demi dapat memperoleh hasil yang jauh lebih memuaskan lagi pada musim kompetisi 2016-2017 mendatang, duo klub raksasa peserta Premier League itu dikabarkan sedang menyusun rencana untuk melabuhkan pemain belakang tangguh di lantai transfer Juni-Juli 2016 nanti.

Seperti yang dilaporkan situs resmi AGEN BOLA, Minggu 17 April 2016, klub berjuluk The Blues dan The Red Devils tersebut secara berbarengan membidik pemain belakang yang sama pada diri Marquinhos. Baik Manchester Merah maupun London Biru dikabarkan terpesona dengan penampilan yang dipertontonkan oleh si pemain yang bersangkutan itu bersama kampiun League One, yakni Paris Saint Germain (PSG) di sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini bergulir.

Bareng klub besutan pelatih Laurent Blanc tersebut sepanjang musim ini bergulir, pesepakbola berusia 21 tahun itu telah membuat 35 penampilan dengan sumbangan sebiji gol untuk klub kaya raya asal Prancis tersebut. Terlepas dari hal tersebut, sang pemain juga sanggup memenangkan duel senilai 45 persen dengan para pemain lawan yang dihadapinya dan sanggup memberikan operan tepat pada sasaran yang menyentuh angka 93 persen.

Akan tetapi, tentunya membutuhkan dana yang cukup besar untuk dapat memboyong pemain pemilik nama lengkap Marcos Aoas Correa tersebut. Masih berdasarkan sumber yang sama, pihak manajemen klub yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut baru bakal bersedia untuk menjual mantan pemain belakang tangguh AS Roma itu apabila terdapat sebuah klub yang bersedia untuk membayar uang tidak kurang dari 40 juta euro.

Dana yang ditentukan oleh manajemen klub berjuluk Les Parisiens itu memang dapat dikatakan cukup mahal, tetapi akan sebanding dengan apa yang bisa ditawarkan oleh pemain jebolan akademi Corinthians tersebut. Sebab itulah, bukan hal yang mengejutkan apabila Setan Merah dan London Barat sampai sekarang ini masih terus-menerus berburu tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu, sebagaimana AGEN BOLA menyadurnya dari beberapa sumber terpercaya Benua Biru.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas