Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Bek Veteran Barca Ogah Permasalahkan Kehadiran Digne & Umtiti

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, klub raksasa La Liga yang berbasis di Catalonia, sebut saja Barcelona, mesti berlapang dada setelah ditinggal sejumlah beknya di musim panas 2016 ini. Usai Marc Bartra da Dani Alves, sekarang gantian Adriano Correia yang memutuskan untuk meninggalkan klub arahan pelatih Luis Enrique tersebut.

Akan tetapi, juara bertahan La Liga itu pun lantas melakukan pergerakan super cepat untuk mencari sosok yang tepat untuk menutupi pos kosong yang ditinggalkan itu. Pilihan pun jatuh kepada duo personel belia Tim Nasional Prancis yang tampil gemilang di ajang Piala Eropa 2016 lalu. Mereka adalah Lucas Digne dan Samuel Umtiti.

Kehadiran kedua pemain belia tersebut tentu saja semakin membuat rivalitas antar-pemain menjadi lebih ketat dalam urusan memperebutkan satu tempat di posisi benteng pertahanan klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut. Sebab, kini klub berjuluk Los Blaugrana tersebut sedang diperkuat oleh pesepakbola-pesepakbola dengan usia yang telah memasuki kepala 30 seperti Jeremy Mathiue dan Javier Mascherano, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Akan tetapi rupanya, bagi Mathiue pribadi, kedatangan Digne dan Umtiti tidak berdampak pada kariernya di Barcelona. Kebetulan, pemain belakang yang juga merupakan bagian dari skuad Tim Nasional Prancis yang kini berusia 32 tahun itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki kendala dengan kedatangan kedua darah muda tersebut ke skuad Azulgrana.

“Mereka (Lucas Digne dan Samuel Umtiti) merupakan rekan saya di Tim Nasional Prancis dan mereka juga teman saya, dan kini kami menjadi kolega di sebuah klub, saya pikir itu akan sangat bagus untuk kami semua. Ya, tidak bisa dibantah lagi jika mereka memiliki posisi bermain yang sama dengan saya, namun saya sama sekali tidak memiliki kendala akan hal tersebut, dan saya sangat antusias dengan kedatangan mereka. Saya berharap kami semua dapat memiliki musim yang baik,” pungkas Mathiue, dimuat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas