Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Belahan Hati Agnez Mo Pensiun Dari Dunia Basket

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sebuah kabar terbaru dunia olahraga muncul dari dunia basket Indonesia. Hal ini karena Wijaya Saputra, kekasih Agnez Monica memutuskan untuk pensiun dari dunia bakset. Hal ini dilakukan oleh Wijaya Saputra karena beberapa pertimbangan yang kemudian mengharuskan ia harus berhenti di dunia basket yang telah membesarkan namanya tersebut.

Informasi yang diperoleh dari berita olahraga terupdate menyebutkan bahwa pria yang pernah memperkuat Stadium Happy 8 Jakarta tersebut merupakan salah satu pemain basket yang tak akan pernah tergantikan untuk para rekan setimnya. Pria yang akrab disapa Wijin tersebut akhirnya harus berpisah dan menjadikan Stadium Happy 8 Jakarta sebagai tim terakhir yang diperkuat olehnya.

Hal yang lebih menarik dari berita olahraga terupdate adalah bahwa ternyata Wijin bukan satu-satunya pemain basket yang memutuskan untuk menghentikan karirnya di dunia basket. Setidaknya ada tiga pemain lain yang juga dipastikan akan pensiun setelah Wijin. Pemain yang akan hengkang dari dunia basket professional tersebut adalah Saleh Afriatna, Anton Sujarwo, dan Merio Ferdiansyah.

“Mereka berempat adalah pemain basket Indonesia yang hebat. Bisa dipastikan bahwa kabar mereka akan pensiun dari liga basket Indonesia adalah benar. Mereka bukan lagi kami anggap sebagai para pemain basket biasa, namun mereka seperti saudara kami sendiri.” Ungkap Andre Yuwaidi, seorang pelatih basket di Stadium, yang dimuat dari situs resmi AGEN BOLA.

Dalam beberapa tahun terakhir, menurut berita olahraga terupdate, Wijin adalah salah satu pemain basket yang menjadi pilar utama tim basket Stadium. Setidaknya ia merupakan bintang dari tim tersebut. Bahkan pada pertandingan di beberapa tahun terakhir, Wijin selalu menunjukkan performa terbaiknya saat berlaga bersama tim yang dibelanya tersebut.

“Dia memang telah berusia 31 tahun. Namun rasanya usia tersebut masih memungkinkan untuk tetap bermain basket apabila Wijin masih mencintai olahraga ini.” Lanjut Andre Yuwaidi.

Meksipun demikian, selain Wijin, liga basket Indonesia memang telah mengalami banyak hal seperti beberapa pemain yang memutuskan untuk pensiun dini. Demikianlah berita olahraga terupdate saat ini, yang disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas