Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Belum Nyetel Dengan Skuad Manchester Biru, Bernardo Silva Mendapat Pembelaan Dari Eks Koleganya Di Monaco

Agen Bola3Agen Bola – Playmaker baru Manchester City, sebut saja Bernardo Silva, saat ini memang sedang menjalani proses adaptasi dengan klub anyarnya itu pada musim kompetisi 2017-2018 ini, yang merupakan musim pertamanya tampil di pentas Premier League. Jemerson yang merupakan eks koleganya di skuad AS Monaco pun merasa sangat optimis bahwa gelandang 23 tahun silam tersebut akan bermain mengesankan bareng David Silva dan kawan-kawan.

Pada musim kompetisi 2016-2017, Bernardo memang bermain begitu mengesankan dengan bukti nyata mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sebelas kali serta sumbangan 12 assist-nya dalam 58 pertandingan yang dijalaninya bersama klub elite peserta League One yang bermarkas di Stade Louis II tersebut. Kemudian The Citizens – julukan Manchester City – pun tanpa berpikir dua kali langsung mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk disetorkan kepada manajemen Monaco sebagai tebusan untuk membawa Bernardo menuju ke kota Manchester.

Sejauh ini, pemain pemilik nama lengkap Bernardo Mota Veiga de Carvalho e Silva itu sendiri sudah tampil sebanyak tiga pertandingan bersama Sergio Aguero serta kolega. Akan tetapi, performanya di atas lapangan hijau sejauh ini pun masih belum bisa membuat publik yang berbasis di Etihad Stadium tersebut terkagum-kagum.

Jemerson pun beranggapan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat normal terjadi. Maklum saja gelandang muda potensial Tim Nasional Portugal itu kini bermain di liga lain (Premier League) di mana sebelumnya tampil dikancah League One dan tentu saja membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Soal performa, pesepakbola asal Brasil itu pun sangat optimis bahwa Bernardo akan mampu meningkatkan kemampuan bermain sepakbolanya yang kini tampil di tangan dingin pelatih sekelas Josep Guardiola, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Dia (Bernardo Silva) punya teknik bermain sepakbola yang begitu baik. Dia juga punya kemampuan yang bagus tentang menyepak dan memainkan si kulit bundar, dan juga bisa membawa bola melewati beberapa pemain lawan. Akan tetapi, tetap saja ia membutuhkan waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan atmosfer baru bersama rekan barunya di Manchester City,” terang Jemerson.

“Saya optimis Bernardo bakal mampu bermain dengan begitu mengesankan dan tentunya juga meraih keberhasilan bersama klub barunya. Ia punya kemampuan yang begitu baik dan positifnya adalah ia juga bermain di bawah pemerintahan pelatih kelas dunia pada diri Josep Guardiola. Apalagi Guardiola juga sangat senang dengan gaya bermainnya. Saya yakin dia akan menjadi pemain besar di masa yang akan datang,” pungkas pemain yang berposisi sebagai centre-back itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dinukil Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas