Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Belum Sepenuhnya Fit, Alderweireld Besar Kemungkinan Absen Di Laga Spurs Kontra West Ham

AGEN BOLA AGEN BOLA – Pemain tangguh yang berperan di lini pertahanan Tottenham Hotspur, sebut saja Toby Alderweireld, rumornya bakal kehilangan laga penting dalam lanjutan matchday ke-12 Premier League musim 2016-2017 ini kontra West Ham United yang akan berlangsung di White Hart Lane, pada Minggu 20 November 2016, dini hari WIB. Kini, pemain belakang andalan Tim Nasional Belgia itu tengah berjuang keras untuk memulihkan kondisi fisiknya akibat cedera yang dideritanya pada beberapa waktu lalu.

Pemain pemilik nama lengkap Tobias Albertine Maurits Alderweireld itu saat ini memang sudah terlihat ikut meramaikan sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya guna untuk tampil bareng klub berjuluk The Lilywhites tersebut di laga yang akan digelar pada akhir pekan ini. Akan tetapi, sang peracik strategi Spurs, yakni Mauricio Pochettino, mengakui bahwa si pemain yang bersangkutan itu masih membutuhkan waktu untuk karena kini masih belum fit sepenuhnya.

“Mungkin ini yang bisa saya katakan, sekarang ini merupakan waktu yang masih terlalu cepat untuk menyatakan bahwa proses pemulihan Toby sudah selesai, karena saya menilai ia masih membutuhkan beberapa waktu ke depan untuk bisa fit sepenuhnya. Ya, memang saat ini ia sudah begitu dekat untuk kembali ke dalam tim dan berlaga bersama kami, tetapi menurut saya sepertinya dia masih perlu delapan hingga sepuluh hari lagi untuk bisa mencapai kondisi fisik yang optimal dan benar-benar siap untuk menjalani satu pertandingan penuh. Tetapi kita akan lihat apakah ia akan siap untuk kembali beraksi di atas lapangan atau tidak sebelum pertandingan melawan West Ham United,” jelas Pochettino, seperti dikutip AGEN BOLA.

Sebagai catatan, sejak memutuskan untuk bergabung bersama klub peserta Premier League yang berbasis di London Utara itu dari Atletico Madrid yang terjadi pada musim panas 2015 silam, pemain yang saat ini berusia 27 tahun itu sudah membukukan 59 penampilan dengan menciptakan dua assist untuk rekan setimnya serta sumbangan lima gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Spurs.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penggemar olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas