Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Benitez Bersedia Tinggal 10 Tahun Lagi di St James’ Park Dengan Satu Syarat?

Agen BolaAgen Bola – Pelatih kenamaan asal Spanyol yang saat ini tengah menahkodai Newcastle United, sebut saja Rafael Benitez, mengakui bahwa dirinya tidak punya masalah jika diminta untuk tetap tinggal di klub asal Inggris yang berbasis di Timur Laut tersebut untuk sepuluh tahun ke depan, namun dengan satu syarat yaitu klub harus punya keinginan yang jelas untuk berkembang.

Pria pemilik nama lengkap Rafael Benitez Maudes itu sendiri sudah menjadi pelatih kepala di klub Newcastle United selama hampir dua musim, bahkan si pelatih yang bersangkutan itu juga yang kembali mempromosikan Newcastle United ke turnamen Premier League pada edisi 2017-2018 setelah di musim 2016-2017 lalu mereka hanya berkompetisi di ajang Divisi Championship saja karena terdegradasi ke pentas kasta kedua Inggris di akhir musim 2015-2016.

Klub berjuluk The Magpies itu sendiri pun sudah bisa hampir dipastikan tidak akan terdegradasi lagi pada edisi 2017-2018 ini dengan kata lain mereka akan tetap berpartisipasi dikancah Premier League per musim 2018-2019 mendatang, dan kesuksesan itu pun membuat seluruh pendukung klub menginginkan Benitez untuk tetap tinggal di St James Park selama sepuluh tahun ke depan.

Mendapat pertanyaan soal potensi itu, Benitez yang merupakan mantan pelatih Real Madrid itu berujar: Ya, saya bersedia untuk bertahan bersama klub ini untuk durasi selama sepuluh tahun ke depan namun dengan catatan klub harus memiliki proyek yang jelas karena saya ingin menangani klub yang ingin berkembang. Jika klub ingin saya bertahan, maka mereka harus memenuhi persyaratan tersebut,” terang Benitez.

“Saya selalu ingin menjalin kerjasama dengan pesepakbola-pesepakbola berusia muda. Sebab, saya selalu ingin mengembangkan kualitas yang dimiliki oleh para pesepakbola berusia muda, tapi saya juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk menang. Saya juga selalu ingin membawa klub yang saya tangani untuk bisa bersaing dengan klub lain karena sekali lagi saya selalu ingin menang dan saya benci kekalahan,” jelas Benitez, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Setiap tim sepakbola wajib memiliki pemain muda dan pemain senior dengan segudang pengalaman. Yang saya maksudkan itu adalah, klub harus merogoh kocek untuk mendatangkan beberapa pemain berkualitas karena apabila hal tersebut tidak dilakukan, maka Anda tidak bakal dapat bersaing dengan klub lainnya dan itu jelas Anda tidak akan bisa memenangi sesuatu jika hanya mengandalkan pemain muda dari akademi,” pungkas pelatih yang saat ini berusia 57 tahun itu.

Benitez sendiri masih terikat kontrak di St James’ Park untuk satu musim ke depan lagi atau lebih tepatnya masa baktinya akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Sebagai tambahan, Benitez kini tengah mempersiapkan tim terbaiknya untuk menjamu Arsenal di St James’ Park untuk menjalani laga lanjutan matchday ke-33 Premier League 2017-2018. Tampil di depan publiknya sendiri, Benitez pun menargetkan kemenangan dalam pertandingan akhir pekan ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dinukil Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas