Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Benitez Resmi Menjadi Pelatih Newcastle United

AGEN BOLAAgen Bola – Cukup sudah kesabaran Newcastle United kepada sang pelatih Steve Mc Claren musim 2015-2016. Pada Jumat dini hari, (11/3/2016), sang manajemen berusia 54 tahun tersebut akhirnya resmi dipecat. Tak perlu menunggu lama untuk mencari sosok pengganti, Rafael Benitez langsung ditunjuk sebagai pelatih anyar Newcastle United pada lanjutan Premier League yang memasuki pekan ke- 30. Tampil buruk di setiap pertandingan membuat sang manajemen klub langsung mengambil tindakkan tegas.

Seperti dilansir oleh situs resmi milik Newcastle United, Jumat 11 Maret 2016, mantan arsitek Real Madrid tersebut telah mencapai kata kesepakatan dengan The Toon- julukan Newcastle United. Dengan demikian halnya Benitez akan resmi melatih Georginio Wijnaldum dan rekan-rekan setimnya sebelum menghadapi klub Leicester City pada Selasa 15 Maret dini hari WIB. Kehadiran Benitez di kubu Newcastle banyak memberi dampak positif dikalangan publik Inggris yang sebelumnya ia sempat menangani Liverpool selama 6 tahun.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga pernah membesut Napoli pada kompetisi Liga Serie A Italia tersebut dan akan diikat kontrak selama tiga musim kedepan dengan bayaran yang dinilai mencapai empat juta poundsterling atau sekira Rp74,6 miliar per tahunnya. Selain Benitez, Newcastle United juga sempat mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Fabio Pecchia, Franscisco de Miguel Moremo, Antonio Gomez Perez yang kini sebagai staf baru di bawah arahan Benitez. Di sisa laga ini manajemen klub berharap kepada Benitez mampu memberikan yang terbaik untuk klub bertajuk The Magpies.

Catatan yang dimiliki Benitez saat melatih tim Inggris tidak lah terlalu buruk. Pelatih asal Spanyol itu berhasil membawa Liverpool berjaya di kompetisi Liga Champions pada musim 2004-2005 untuk pertama kalinya, dan dirinya juga mempersembahkan gelar juara FA Cup pada musim 2005-2006, meraih Community Shield 2006, dan UEFA Super Cup pada tahun 2005 silam. Berbagai gelar dipersembahkan Benitez untuk The Reds- julukan Liverpool- selama kariernya menangani Liverpool.

Tugas pertama Benitez adalah untuk mengeluarkan skuad tim dari zona degradasi. Namun, mengenai hal itu tentunya tidak akan mudah untuk dirinya, karena di sembilan pertandingan terakhir calon lawan-lawan yang akan dihadapi termasuk cukup sulit di sisa musim ini seperti Leicester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas