Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Berambisi Perkuat Sektor Belakang, Meriam London Incar Bek Los Colchoneros

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu klub peserta Premier League, Arsenal dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk mengamankan tanda tangan bek muda potensial milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Jose Gimenez. Pemain belakang yang saat ini berusia 21 tahun itu dianggap sanggup mengawal jantung pertahanan klub yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Arsene Wenger tersebut guna untuk memperebutkan titel juara Premier League edisi 2016-2017 ini.

Sebagaimana yang diwartakan Don Balon, Senin 14 November 2016, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – terpesona dengan kualitas yang ditunjukan oleh Gimenez ketika berada di atas lapangan hijau, baik di level klub maupun dikancah internasional. Pelatih berpaspor Prancis itu berencana untuk melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen Atletico dengan banderol senilai 26 juta poundsterling guna mengeluarkan si pemain yang bersangkutan itu dari Vicente Calderon pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang.

Arsenal sendiri bercokol di posisi keempat pada papan klasemen sementara Premier League di musim kompetisi 2016-2017 ini. Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu sendiri telah mengoleksi 24 angka dalam 11 pertandingan yang sudah dilakoni sejauh ini. Jaring gawang Arsenal yang dikawal oleh Petr Cech sendiri sejauh ini sudah kebobolan sebanyak 11 kali. Catatan ini dimuat dari sumber Inggris yang dilansir AGEN BOLA.

Total 11 gol yang bersarang ke gawang Arsenal kawalan Cech pun membuat Wenger merasa masih ada kelemahan yang harus segera dibenahi dalam barisan pertahanan skuadnya. Kedatangan Gimenez pun dianggap mampu mengisi tempat keropos tersebut yang menjadi masalah dalam skuad Meriam London sepanjang musim ini bergulir.

Sayangnya, upaya yang dilancarkan oleh Arsenal dalam urusan mengamankan jasa pemain pemilik nama lengkap Jose Maria Gimenez de Vargas itu dipercaya akan menemui tembok tebal dan akan sangat sulit untuk diwujudkan. Sebab Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – selaku klub pemilik sang pemain, memiliki klausul pelepasan senilai 56 juta poundsterling. Ya, tentu saja besaran harga tersebut membuat Wenger dan Arsenal harus berpikir dua kali untuk mendatangkan pemain belakang Tim Nasional Uruguay tersebut ke Emirates Stadium. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas