Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Berencana Menahan Kepergian Ivan Perisic, Luciano Spalletti : Saya Siap Menjualnya Bila Tawaran Yang Datang Sesuai Dengan Keinginan Kami

Agen Bola2Agen Bola – Sang peracik strategi anyar Inter Milan, sebut saja Luciano Spalletti, menerangkan bahwa winger yang merupakan pemain kuncinya, yakni Ivan Perisic, bakal dilepas pada jendela transfer Juli-Agustus 2017. Walaupun begitu, La Beneamata – julukan Inter Milan – baru bakal merelakan winger andalannya tersebut pergi bisa terdapat sebuah klub yang sanggup menyanggupi banderol yang sudah ditentukan oleh klub pemilik sang pemain.

Pada beberapa waktu lalu, salah satu klub raksasa peserta Premier League, Manchester United, merupakan klub yang sangat santer dirumorkan ingin mendatangkan Perisic. Rumornya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu siap mengucurkan dana fantastis dalam nominal 44 juta poundsterling untuk memboyong winger andalan Tim Nasional Kroasia tersebut. Akan tetapi, klub elite peserta Serie-A yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu akhirnya memutuskan untuk mempertahankan sang pemain kuncinya itu ketimbang menerima pinangan dari United.

Pelatih berpaspor Italia berkepala plontos itu sebenarnya benar-benar ingin mempertahankan Perisic untuk tetap berada di dalam skuadnya untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Sebab, winger berusia 28 tahun itu menjadi satu dari beberapa pemain vital di skuad Inter dengan berhasil menyarangkan 11 gol di pentas Serie-A pada musim kompeitsi 2016-2017 lalu. Kendati begitu, baru-baru ini si pelatih yang bersangkutan itu mengakui bahwa pihaknya bakal menjual pemain bintangnya tersebut bila tawaran yang datang sesuai dengan keinginan mereka, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Dia (Ivan Perisic) adalah sosok seorang pemain sepakbola yang sangat bagus dan saya bisa katakan bahwa kelanjutan kariernya untuk musim depan tergantung kepada saya. Satu hal yang pasti sekarang ini adalah saya bakal melakukan segala cara untuk mempertahankan dirinya agar tetap berada di tim Inter Milan untuk menatap musim depan bersama kami,” jelas Spalletti.

“Tetapi apabila terdapat sebuah tawaran yang datang ke meja kami dari klub manapun itu, yang mana harganya sesuai dengan yang kami inginkan, maka kami pihak klub (Inter Milan) bakal mempertimbangkan untuk menjual Perisic dan kami bakal menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan pemain baru ke dalam skuad kami demi mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Untuk diketahui, mengapa Spalletti sangat ingin mempertahankan Perisic? Ya, Inter sendiri kini tengah berjuang untuk mengembalikan reputasi mereka yang seakan telah redup dalam beberapa musim terakhir. Oleh karena itu, mereka ogah melepas pemain kuncinya. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas