Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Berencana Tendang Joe Hart, Manchester Biru Bidik Andalan Mistar Gawang Sporting Lisbon

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Sang peracik strategi anyar Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, dirumorkan memiliki rencana untuk melego kiper utamanya, yakni Joe Hart. Lebih-lebih, pelatih berpaspor Spanyol tersebut dan Manchester Biru dirumorkan tengah mengincar seorang penjaga gawang untuk dijadikan sebagai suksesor Hart di skuad utama tim.

Figur itu adalah kiper andalan Sporting Lisbon, sebut saja Rui Patricio. Klub elite Premier League yang merupakan rival sekota Manchester United itu dikabarkan tengah membidik penjaga gawang 28 tahun silam tersebut untuk dijadikan sebagai kiper utama mereka untuk menggantikan Hart yang selalu tampil tidak stabil di bawah mistar gawang City dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA, Senin 15 Agustus 2016, penjaga gawang pemilik nama lengkap Rui Pedro dos Santos Patricio itu digadang-gadang telah berada dalam pantauan klub berjuluk The Citizens tersebut semenjak jendela transfer musim panas 2016 ini resmi dibuka. Walaupun begitu, sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan jelas apakah klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut telah melayangkan proposal penawaran kepada pihak Sporting Lisbon untuk memboyong Patricio atau belum.

Si penjaga gawang yang bersangkutan itu kini memang masih memiliki masa bakti bersama klub berjuluk Leoes tersebut. Klub yang bermarkas di Estadio Jose Alvalade tersebut dirumorkan baru akan merestui kepergian Patricio apabila ada klub yang bersedia memenuhi persyaratan harga dengan nominal sebesar 45 juta euro. Harga tersebut sesuai dengan angka klausul pelepasannya yang tetera di dalam proposal rilisnya.

Verdes e Brancos – julukan Sporting Lisbon – merupakan klub masa belia Patricio. Penjaga gawang utama Tim Nasional Portugal itu tercatat merupakan jebolan akademi Sporting Lisbon yang memulai sepakbolanya pada tahun 2000 kemudian menebus ke tim utama pada tahun 2006 silam, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas