Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Berhadapan Dengan Udinese, Allegri Bakal Rotasi Pemain Juve

Agen BolaAgen Bola – Menyambut lawatannya ke Stadion Friuli guna untuk menghadapi tuan rumah Udinese di laga lanjutan Serie-A pekan ke-27 musim 2016-2017 ini, sang peracik strategi Juventus, yakni Massimiliano Allegri, akan menunaikan perputaran pemain. Pelatih berpaspor Italia itu bakal mengistirahatkan sejumlah penggawanya supaya dapat melindungi kondisi mereka agar tetap fit.

Setelah memetik kemenangan manis dengan skor 3-1 atas Napoli di ajang Coppa Italia pada tengah pekan kemarin, stamina para pemain Si Nyonya Tua – julukan Juventus – banyak yang terkuras. Demi menjaga kondisi fisik dan konsentrasi para pemainnya, Allegri akan melakukan perputaran pemain, yang sebelumnya tidak mendapat menit bermain akan diturunkan dalam laga kontra Udinese pada akhir pekan ini.

Probabilitas Allegri bakal menepikan bek andalannya, yakni Giorgio Chiellini. Bisa jadi nantinya Medhi Benatia bakal menjalankan tugas pemain belakang tangguh Tim Nasional Italia itu. Sama halnya dengan Gonzalo Higuain dan Claudio Marchisio akan diturunkan sejak menit pertama ketika berhadapan dengan klub berjuluk Zebrette tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Tentu saja saya bakal merencanakan susunan sebelas pemain terbaik di laga melawan Udinese pada akhir pekan ini, dan saya juga akan mengasumsikan kalau kami mempunyai sejumlah pertandingan secara beruntun. Saya bakal mengistirahatkan beberapa pemain yang pada laga sebelumnya mendapat jatah bermain dan menurunkan sejumlah pemain yang sebelumnya tidak terlibat di laga yang kami mainkan, namun satu hal yang pasti bahwa Gonzalo (Higuain) bakal tampil di laga kontra Udinese,” terang Allegri.

“Hal yang paling penting adalah kondisi tim tetap harus terlihat fit, apalagi setelah sejumlah pemain menjalankan peran yang tidak biasanya mereka lakoni. Marchisio sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik di posisi yang asing baginya, dan saya pastikan dia bakal tampil di laga yang digelar pada malam WIB nanti. Laga kontra Udinese selalu sulit, jadi kami harus memiliki kondisi fisik yang fit untuk menghadapi tim seperti mereka,” tandas mantan pelatih AC Milan berusia 49 tahun itu, seperti disundul Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas