Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Berhadapan Di Babak Delapan Besar Piala FA Cup, The Special One : Beban Yang Dipikul Manchester Merah & Chelsea Berbeda!

Agen Bola1Agen Bola – Sosok manager kontroversial yang saat ini tengah menangani klub kebesaran Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, sukses mengantarkan klub besutannya tersebut melaju ke fase delapan besar pada ajang Piala FC Cup musim 2016-2017 ini. Perolehan itu ditorehkan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut setelah sukses menaklukkan Blackburn Rovers di babak 16 besar yang digelar pada Sabtu Minggu (20-2-2017) malam WIB.

Pada fase delapan besar Piala FC Cup musim ini, Manchester Merah pun dijadwalkan bakal bertemu klub tangguh sesama Premier League, yakni Chelsea. Kendati sudah mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi, pelatih berjuluk The Special One itu mengakui bahwa dirinya sedang tidak ingin memikirkan pertandingan itu pada saat ini.

Pasalnya, Mourinho masih mempunyai tugas yang lebih penting bersama armadanya. Lebih-lebih, pelatih asal Portugal itu sekarang ini masih harus bisa membagi konsentrasi para armadanya karena mereka masih tampil di tiga turnamen yang berbeda yaitu dikancah Premier League, Capital One Cup, dan Europa League, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Untuk sekarang ini saya masih belum menaruh perhatian apa pun terkait itu (berhadapan dengan Chelsea) di babak perempatfinal Piala FA Cup lantaran kami akan tampil terlebih dahulu dikancah Premier League, Europa League (melawan Saint-Etienne), dan partai puncak di ajang Capital One Cup. Saya juga harus mempersiapkan skuad terbaik agar dapat memenangkan banyak pertandingan demi bisa menebus empat besar Premier League. Tentu saja saya masih harus memikirkan banyak hal agar kami dapat meraih sesuatu di akhir musim nanti,” terang Mourinho.

“Bisa jadi hal utama yang dipikirkan oleh mereka (Chelsea) hanya soal itu (melawan kami di ajang Piala FA Cup) lantaran saya berpendapat mereka bakal menjadi yang terbaik dikancah Premier League musim ini. Gelar juara Premier League sudah sangat dekat dengan mereka, jadi saya pikir mereka akan sepenuhnya fokus pada turnamen FA Cup karena gelar juara sangat penting bagi pelatih Antonio (Conte) yang merupakan musim pertamanya berkarier di Inggris,” tutup mantan pelatih Real Madrid itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas