Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Beri Kesempatan, Manajemen Arsenal Kontrak The Proffesor Dengan Durasi Dua Musim Ke Depan

Agen Bola1Agen Bola – Sang peracik strategi Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, masih diberi kesempatan oleh pihak manajemen klub untuk menangani Alexis Sanchez dan kawan-kawan dengan menyodorkan kontrak berdurasi dua musim. Menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi BBC Sport, Rabu 31 Mei 2017, manager 67 tahun silam tersebut bakal menjabat kursi kepelatihan di Emirates Stadium lagi sampai 30 Juni 2019 mendatang.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – beserta orang nomor satu Arsenal, sebut saja Stan Kroenke, dikabarkan telah melangsungkan pertemuan yang terjadi pada Senin (29-5-2017) waktu setempat. Klub peserta Premier League yang berbasis di London Utara itu baru akan memublikasikan secara resmi terkait penambahan masa bakti Wenger yang akan digelar pada Rabu (31-5-2017) waktu setempat.

Pada musim kompetisi 2016-2017 ini, pelatih berpaspor Prancis itu sukses mengantarkan skuad besutannya tersebut merengkuh trofi juara Piala FA Cup. Pada pertandingan pemungkas, Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – sukses menaklukkan kampiun Premier League 2016-2017, Chelsea, dengan skor tipis, yakni 2-1, yang terjadi pada Sabtu (27-5-2017) malam WIB, seperti dikutip Agen Bola.

Klub berjuluk Meriam London itu hanya mampu finis di peringkat kelima pada akhir klasemen Premier League musim ini dengan koleksi 75 angka. Atas raihan tersebut, Mesut Ozil dan kawan-kawan pun dipastikan akan absen di ajang Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Arsenal hanya akan ikut terlibat di panggung Eropa dengan tampil di ajang Europa League pada musim depan.

Walaupun demikian, kubu manajemen yang bermarkas di Emirates Stadium itu masih memberikan kesempatan kepada Wenger untuk menangani klub usai sukses mengamankan titel juara Piala FA Cup 2016-2017. Sebagai tambahan, si pelatih yang bersangkutan itu telah menangani Meriam London selama 20 tahun lebih atau lebih tepatnya sejak 1996 silam. Dengan durasi kontrak dua tahun yang diberikan oleh manajemen klub, Wenger pun dituntut untuk bisa mengembalikan reputasi Arsenal agar kembali disegani dan tentunya juga bisa bersaing dengan klub-klub papan atas untuk memperebutkan gelar juara Premier League 2017-2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas