Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bermain Apik Bareng Hoffenhiem Sepanjang Musim 2016-2017, Kramaric Incaran Dua Klub Elite Peserta Premier League

Agen BolaAgen Bola – Ya, dua klub elite peserta Premier League yang bakal unjuk gigi di ajang Liga Champions pada musim kompetisi 2017-2018, Tottenham Hotspur dan Liverpool dirumorkan sedang ‘saling sikut’ dalam upayanya merekrut bomber mematikan milik TSG 1899 Hoffenhiem, sebut saja Andrej Kramaric, pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Berita ini diterbitkan oleh situs resmi kenamaan asal Jerman, yakni BILD.

Kramaric sendiri merupakan pemain Tim Nasional Kroasia yang saat ini berusia 26 tahun itu memang diketahui memiliki penampilan yang sangat mengesankan ketika beraksi di atas lapangan hijau bareng Hoffenhiem sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017.

Si pemain yang bersangkutan itu sukses menyarangkan 18 bola ke gawang lawan di seluruh turnamen dengan rincian 15 gol di ajang Bundesliga dan sisanya di Jerman Cup, berkat golnya tersebut ia pun berhasil mengantarkan timnya menyudahi musim 2016-2017 dengan duduk di posisi keempat pada akhir klasemen Bundesliga. Finis di posisi keempat pun membuat Hoffenhiem berhak untuk tampil di babak playoff Liga Champions musim 2017-2018 ini.

Berdasarkan berita yang dihembuskan BILD, Sabtu 8 Juli 2017, sang peracik strategi The Reds, Jurgen Klopp tertarik untuk mendatangkan Kramaric karena tidak begitu puas dengan penampilan para ujung tombak sentral yang menghuni skuadnya, seperti dimuat Agen Bola.

Sebagaimana diketahui, Roberto Firmino Barbosa de Oliveira sejatinya bukan seorang penyerang asli, melainkan seorang gelandang pengatur serangan, sementara penyerang murni yang terdiri atas nama Daniel Sturridge dan Divock Origi kerap bermain tidak stabil. Di sisi lainnya Danny Ings kerap dibekap cedera, dan pendatang baru dengan nama lengkap Dominic Ayodele Solanke-Mitchell masih begitu hijau dan tidak memiliki pengalaman cukup untuk bermain di tim utama Liverpool.

Di pihak lainnya, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino memiliki rencana untuk mendaulat Kramaric sebagai ban serap dalam diri Harry Kane. Manager berpaspor Argentina itu digadang-gadang berencana untuk melepas bomber asal Belanda, yakni Vincent Jannsen, karena penampilannya yang jauh dari kata puas di sepanjang perhelatan musim 2016-2017.

Yang lebih menariknya adalah, Kramaric sendiri sebenarnya sudah pernah mencicipi ketatnya turnamen dikancah Premier League ketika memasuki paruh kedua edisi 2014-2015 serta di awal musim kompetisi 2015-2016 bersama Leicester City. Apesnya, sang penyerang bermain tidak sesuai harapan The Foxes – julukan Leicester City – dan akhirnya dipinjamkan kepada TSG 1899 Hoffenhiem pada musim dingin 2016. Kramaric akhirnya diboyong secara penuh oleh manajemen Hoffenhiem di bursa transfer musim panas 2016 silam dan berhasil menampilkan permainan apik bersama klub peserta Bundesliga tersebut sepanjang edisi 2016-2017. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas