Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Bermain Apik Bareng Monaco, Thomas Lemar Menjadi Buruan Chelsea, Man City, & Barcelona

Agen BolaAgen Bola – Ya, Thomas Lemar memang diketahui bermain dengan sangat mengesankan bersama AS Monaco, selaku klub di mana ia mengabdikan diri di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017. Betapa tidak, dalam 55 pertandingan di seluruh kompetisi pada periode tersebut, personel Tim Nasional Prancis tersebut sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 14 kali serta menyumbang 17 assist-nya untuk klub peserta League One yang bermarkas di Stade Louis II itu.

Penampilan mengesankan yang dipertontonkan oleh Lemar ketika beraksi di atas lapangan hijau bersama Monaco itu pun sukses menyita perhatian khusus dari sederetan klub papan atas Benua Biru. Sebagaimana yang diwartakan situs resmi L’Equipe, Sabtu 1 Juli 2017, pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral itu pun menjadi buruan juara bertahan Premier League, Chelsea, dan Manchester City, serta kampiun Copa del Rey 2016-2017, yakni FC Barcelona. Rencananya, ketiga klub raksasa tersebut akan mencoba peruntungannya dalam urusan mendatangkan Lemar ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Namun, menjadi bagian salah sebuah dari ketiga klub tersebut pun dipastikan tidak akan memberikan jaminan kepada Lemar bahwa dirinya akan tampil secara reguler. Berbarengan dengan El Barca, Lemar mesti berkompetisi dengan Neymar da Silva Santos Junior untuk mengamankan satu posisi di lini sayap tim. Di Stamford Bridge, si pemain yang bersangkutan itu bakal bersaing dengan megabintang tim, yakni Eden Hazard, seperti dikutip Agen Bola.

Manchester Biru? Sudah pasti Lemar akan mendapat persaingan ketat dari Leroy Sane yang sepanjang musim 2016-2017 menjadi andalan Josep Guardiola berkat kecepatannya dalam menusuk ke jantung pertahanan tim lawan. Namun, apabila menilik gelagat transfer yang telah berkembang hingga sejauh ini, bukan hal yang mustahil bagi Lemar untuk menjatuhkan pilihannya menuju ke London Barat guna bergabung bersama klub besutan peltih Antonio Conte tersebut.

Pasalnya, The Blues – julukan Chelsea – besar kemungkinan akan kehilangan Eden Hazard yang terus didekati oleh klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions, yakni Real Madrid. Dengan demikian, posisi sayap kiri bakal dihuni oleh Lemar. Bertepatan, pesepakbola berusia 21 tahun itu sendiri memang menargetkan satu pos inti demi menjaga asa agar dilirik oleh pelatih Tim Nasional Prancis dalam partisipasinya di ajang Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas