Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tampil Mengesankan, Gelandang Asal Serbia Justru Merendah Dilabeli Sebagai Perekrutan Terbaik Setan Merah

Agen Bola0Agen Bola – Ya, Manchester United secara mengejutkan membuat sebuah keputusan kontroversial di pasar jual-beli pemain Juli-Agustus 2017 lalu dengan memboyong Nemanja Matic dari Chelsea. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu pun rela mengucurkan dana sebesar 40 juta euro untuk mengeluarkan Matic dari Stamford Bridge pada putaran bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Rupanya, nominal dalam bentuk uang yang disetorkan oleh pihak manajemen Manchester Merah kepada kubu Chelsea pun setimpal dengan apa yang dapat ditawarkan oleh Matic ketika mentas di atas rumput hijau. Bertindak sebagai gelandang jangkar, megabintang Tim Nasional Serbia itu pun sanggup mengawal pertahanan Setan Merah – julukan Manchester United – dengan begitu apik dalam tiga laga pembuka Premier League musim kompetisi 2017-2018 ini.

Paul Pogba dan kawan-kawan pun melahap tiga pertandingan pembuka Premier League musim ini dengan raihan positif atau lebih tepatnya selalu mengklaim tiga poin dari tiga partai tersebut. Yang lebih mengesankannya lagi, mistar gawang Manchester United yang dijaga oleh David De Gea sejauh ini masih belum pernah kebobolan satu bola pun.

Rupanya performa apik yang dipertontonkan oleh Matic ketika beraksi di atas lapangan hijau dalam mengawal barisan sentral Setan Merah – julukan Manchester United – menuai berbagai komentar positif dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh penjuru dunia. Lebih-lebih, gelandang jangkar berusia 29 tahun itu pun digadang-gadang sebagai perekrutan terbaik bagi klub peserta Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut di lantai transfer Juli-Agustus 2017, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Akan tetapi, Nemanja Matic sendiri enggan berbesar kepala atas sejumlah sanjungan yang ditujukan kepadanya. Si pemain yang bersangkutan itu justru menuturkan bahwa masih terlalu dini untuk mengatakan ia adalah perekrutan terbaik bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut di bursa transfer musim panas 2017 lalu.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan itu (Matic adalah pembelian terbaik Manchester United di musim panas 2017) lantaran kami baru menjalani sebanyak tiga partai saja. Ya, memang benar bahwa kami mengawali musim baru dikancah Premier League dengan begitu apik yang mana kami mampu menyapu bersih tiga laga dengan hasil positif, sembilan angka, mencetak sepuluh gol dan tanpa kebobolan satu bola pun. Tentu saja saya merasa begitu gembira dengan hasil yang kami dapatkan sejauh ini dan saya berharap kami bisa melanjutkan hasil positif ini ketika kami bertandang ke markas Stoke City pada akhir pekan ini,” tegas Matic, sebagaimana disundul Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas